• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Warga Kampung sawah Sambut Baik Pekerjaan Drainase Saluran Air

    adminrevolusinews.id
    23 April 2022, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T17:10:42Z


    revolusinews.id Karawang - Program Pembanguan Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas PUPR, Pembangunan Drainase Saluran Air saluran yang dikerjakan Oleh CV. Langit Sentosa di Dusun Karajan RT/RW 10/04 Desa Kampungsawah Kecamatan Jayakerta Kabupaten Karawang Jawa Barat dengan Volume Panjang 194,00'M x 2 Tinggi = 0,80'M, Anggaran 190.000.000., Disambut Baik Masyarakat.


    Menurut Iqbal Firdaus Ketua Ormas Oi BPkel Oi Indonesia Tanpa Koran, bahwa pekerjaan pembangunan Drainase tersebut sangat dinantikan oleh warga. Warga sangat menyambut baik adanya pekerjaan Drainase Saluran Air itu. Permasalahannya kalau musim hujan, sering terjadi banjir ke permukiman warga sekitar.


    "Kami merasa senang, bahkan sangat berterima kasih kepada pemerintah daerah yang sudah merealisasikan adanya pekerjaan turap saluran air ini. Tentunya, ini akan sangat bermanfaat kalau musim hujan air pun bisa mengalir. Terutama untuk warga di Dusun Krajan RT 10/04,"Ungkap Iqbal Firdaus kepada Revolusinews.id. Sabtu (23/04/2022).


    Sementara itu, Ramos selaku mandor Pelaksana pekerjaan menerangkan, bahwa kegiatan pekerjaan saluran air Dusun Karajan ini, berjalan dengan kondusif meskipun ada beberapa hal yang kurang, namun pihaknya sudah berusaha sebaik mungkin.


    Masih kata Ramos, mengerjakan pekerjaan tersebut, pihaknya sudah bekerja sesuai juknis. Ada pun pro dan kontra itu sudah biasa, karna mereka menginginkan yang terbaik. 


    "Namun, kami selaku mandor pelaksanaan pekerjaan ini dipastikan berdasarkan juknis dan alhamdulillah warga sekitar cukup puas dengan pekerjaan kami,"Tuturnya.(A yusup tohiri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini