• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    BARA Bersama Warung Si Bujang Berikan Santunan dan Takjul Untuk Yatim Duafa di Desa Kediri Binong

    adminrevolusinews.id
    23 April 2022, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-25T16:30:03Z


    revolusinews.id Subang - Pada hari Sabtu (23/04/22) bertempat di Warung Si Bujang, RT 04 RW 01, Desa Kediri, Kecamatan Binong, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Sahabat Berbagi BARA berkolaborasi dengan Warung Si Bujang, menggelar aksi dengan tema Ramadhan memBARA.


    Kegiatan Ramadhan memBARA kali ini adalah menyalurkan santunan untuk puluhan anak yatim, nasi box untuk lansia dan penyandang disabiitas  yang berada di desa Kediri dan berbagi takjil.


    Nampak hadir dalam giat Ramadhan memBARA ini Khairul Anwar, SE (Ketua Umum Yayasan Mitra Sahabat Mandiri sekaligus ketua umum BARA), Iyan (Owner Warung Si Bujang), Ade Agistriani ( Ketua Sahabat Berbagi BARA), Agung Fazri Kurniawan ( owner Klinik Buana Syifa), Supriyadi (owner WAF), Raisa Riseler MCI, Yayan Casyandi Pengurus Griya Amanah Yatim dan Dhuafa dan  relawa kemanusian BARA (Barisan Relawan Arul).


    Acara dimulai dengan menyalurkan santunan untuk puluhan anak yatim yang berada di desa Kediri, lalu di lanjutkan berbagi nasi box dor to dor  kepada lansia dan penyandang disabilitas yang ada di desa Kediri, Dan di lanjutkan berbagi takjil untuk warga yang melintas di jalan desa Kediri


    Acara Ramadhan memBARA yang di selenggarakan oleh warung si bujang yang bekerjasama dengan Sahabat Berbagi BARA alhamdulilah bisa bejalan lancar dan sukses ,terima kasih untuk Yayasan Mitra Sahabat Mandiri, BArisan Relawan Arul (BARA) Warung Agis Jaya (AJB), Hanum Cell Kediri, Wirausaha Al-Furqon (WAF) , Millionaire Club Indonesia (MCI) dan terima kasih untuk semua donatur yang sudah mensupport kegiatan ini yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu sehingga kegiatan Ramadhan memBARA ini bisa  terselenggara.


    "Alhamdulilah acara Ramadhan memBARA bisa berjalan lancar, semoga kegiatan ini bisa terus kita lakukan bukan hanya di bulan ini tapi bisa berkesinambungan," ungkap Ade Agistriani ketua Sahabat Berbagi BARA atau yang akrab di panggil teh Ade.(23/04/2022)


    Ade juga berimakasih atas kerjasama dan support untuk semua donatur yang sudah menyumbang dan membantu hingga acara ini bisa terselenggara dengan sukses.


    "Insyaallah amanah dan titipan dari para donatur kita sampaikan kepada yang berhak menerimanya," ucap Ade.


    Iyan (Owner Warung Si Bujang) menyampaikan terimakasih atas kepercayaan kepada warung kami untuk menjadi tuan rumah untuk menyalurkan amanah dari para donatur untuk selanjutnya kami salurkan untuk anak yatim, lansia dan Penyandang Disabilitas yang ada di Desa Kediri. 


     "Saya sangat mengapresiasi dengan kegiatan positif yang di selenggarakan oleh Sahabat Berbagi BARA yang kolaborasi dengan warung si bujang, semoga lelah kalian menjadi berkah, terus semangat, jangan pernah lelah berbuat kebaikan Dan membantu kepada sesama," jelas Agung Fazri Kurniawan.


    Khairul Anwar, SE ketua umum Yayasan Mitra Sahabat Mandiri (YMSM) yang sekaligus Ketua BARA (Barisan Relawan Arul) yang akrab di panggil kang Arul mengucapkan terimakasih kepada Warung Si Bujang yang sudah support dan menyiapkan tempat pelaksanaan kegiatan Ramadhan memBARA.


    "Kami juga mengucapkan terimakasih untuk para donatur yang tidak bisa kami sebutkan satu persatu yang sudah menyisihkan rizkinya untuk terselenggaranya kegiatan ini, terima kasih juga untuk relawan kemanusiaan BARA (Barisan Relawan Arul) yang sudah  hadir dan membantu kegiatan ini hingga kegiatan ini bisa berjalan lancar dan sukses," ucap Arul.


    Arul berharap kegiatan ini bisa bermanfaat untuk para penerimanya dan juga menjadi berkah, semoga rizqi yang di keluarkan oleh para donatur menjadi amal ibadah dan semakin di tambah lagi rizqinya dan di berikan kesehatan, untuk para relawan kemanusiaan semoga di berikan kesehatan dan Rizqi yang cukup dan  tetap semangat untuk terus bergerak membantu dan memfasilitasi mereka yang membutuhkan. (nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini