• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    NGABUBURIDE GOES TO RAMADHAN FEST ala all Biker's Karawamg

    adminrevolusinews.id
    23 April 2022, April 23, 2022 WIB Last Updated 2022-04-23T17:20:29Z


    revolusinews.id Karawang –  Komunitas All Biker's & Scooterist Kota Karawang kembali  menggelar acara ngabuburit dan  buka puasa bersama dalam rangkaian kegiatan selama ramadhan, kini dalam meningkatkan silaturahmi guna mempererat tali persaudaraan sesama penghobi dan pengendara roda dua se Kabupaten Karawang.

    All Biker's & Scooterist Karawang kembali mengadakan kegiatan buka bersama yang dilaksanakan pada Sabtu sore (23/04/2022)  menjelang berbuka, bertajuk Ngabuburide goes to ramadhan fest dan terbuka untuk umum.


    Uniknya gelaran kali ini, para peserta  berkumpul di titik kumpul Mako Kodim 0604 Karawang  jalan siliwangi tepatnya di waroeng lengkong. 


    Sebelum acara buka bersama para biker's melakukan  riding bersama dengan star awal mako kodim 0604 karawang menuju bundaran ramayana lanjut jalan bypas dan berputar di lampu merah RMK kembali menuju garis finish di mako kodim 0604 karawang   tepat saat berbuka puasa.


    Acara puncak dilaksanakan saat tiba di tempat finish dan di isi dengan pembacaan ayat suci Al qura'n,pemberian santunan anak yatim serta Tausyiah oleh seorang ustad dan langsung digelar buka puasa bersama.


    Kegiatan ini terbilang unik karena baru kali ini mempertemukan para Bikers dan Scooterist dari berbagai pelosok kota karawang,mulai dari rekan ~ rekan Motor gede (moge),scooteris  hingga biker's motor custom untuk berkumpul bersama, dan sebagai tuan rumah dalam acara buka puasa ini Wagasi bekerjasama dengan kodim 0604 karawang.


    Kegiatan ini belum  pernah dilaksanakan semenjak dua tahun terakhir di karenakan adanya pandemi covid 19 .


    “Mudah ~ mudahan dengan kegiatan ini akan semakin memperkuat jalinan persaudaraan dan mengedukasi para komunitas dan pengendara sepeda motor untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas, dan selalu mengutamakam keselamatan dalam berkendara,” kata Rudiono atau yang lebih di kenal dengan panggilan akrabnya Bang Onos selaku panitya acara.


    Insyaallah setiap tahun kami akan mengadakan kegiatan seperti ini untuk mempererat silaturahmi di antara para biker's pungkasnya. (yopie iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini