• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Plafon Ruangan Kelas 6 SDN Rengasdengklok Selatan IV Yang Ambruk Belum Juga Ada Perbaikan

    adminrevolusinews.id
    03 April 2022, April 03, 2022 WIB Last Updated 2022-04-03T17:19:24Z


    revolusinews.id Karawang - Plafon ruangan kelas 6 SDN Rengasdengklok Selatan IV yang ambruk belum juga ada perbaikan padahal sudah hampir tiga bulan pihak sekolah sudah mengajukan kepada dinas terkait untuk perbaikan, namun sampai saat ini belum juga direalisasi. Minggu(03/04/2022)


    Arifin Akhmad S.Pd, Salah satu Pengajar / Guru di Sekolah SDN Rengasdengklok Selatan IV ketika ditemui awak media diruangan Tata Usaha(TU) menyampaikan bahwa plafon Ruangan Kelas 6 yang ambruk belum juga mendapatkan perbaikan dari dinas terkait.


    "Kami dari pihak sekolah sudah mengajukan untuk perbaikan plafon ruangan kelas 6 yang ambruk, namun sampai saat ini belum juga di realisasi,"Ucapnya


    Lanjut, Arifin Akhmad,S.Pd mengatakan bahwa ruangan kelas 6 SDN Rengasdengklok Selayan IV yang ambruk plafonnya masih tetap digunakan untuk kegiatan belajar mengajar, Pasalnya ruangan kelas SDN Rengasdengklok Selatan IV ini terbatas.


    "Tentunya saya juga merasa miris dan khawatir akan terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, ketika ruangan kelas 6 plafonnya yang rusak dan ambruk masih tetap dipakai untuk kegiatan belajar mengajar,"Ungkapnya


    Arifin Akhmad,S.Pd juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Karawang melalui Dinas Pendidikan agar segera turun langsung melihat kondisi bangunan dan segera merealisasi perbaikan plafon kelas 6 yang ambruk.


    "Saya sangat berharap kepada pemerintah kabupaten karawang segera merealisasi untuk perbaikan plafon ruangan kelas 6 SDN Rengasdengklok Selatan IV yang ambruk,"Pungkasnya. (A yusup tohiri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini