• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolsek: Partoli Gabungan, Berikan Himbauan Prokes Covid-19 Diawal Bulan Ramadhan

    adminrevolusinews.id
    02 April 2022, April 02, 2022 WIB Last Updated 2022-04-03T17:16:04Z


    revolusinews.id Karawang - Sebagai bentuk pencegahan dini gangguan Kamtibmas dan penularan Covid-19 di Bulan Suci Ramadhan, Polsek Klari Polres Karawang, yang dipimpin langsung Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH, menggelar patroli gabungan TNI-POLRI Dan Satpol PP Kegiatan Rutin Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat ( PPKM ) Level 3 dan Antisipasi penyebaran Covid 19 Dan penegakan disiplin Prokes Covid 19 serta antisipasi C3 di Wilayah Hukum Polsek Klari, Sabtu (2/3/2022) Malam. 


    Pada kesempatan tersebut, Kapolsek bersama personilnya melakukan himbauan kepada warga agar di masa Pandemi ini untuk tetap menerapkan Protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Klari.


    Kapolsek Klari mengungkapkan, kegiatan rutin KRYD yang dilakukan ini dalam rangka menumbuhkan kedisiplinan masyarakat untuk tetap patuh Protokol Kesehatan sebagai upaya Pencegahan Covid-19.


    Disamping itu, bagi warga yang sedang nongkrong sampai larut malam, personel juga menghimbau untuk segera membubarkan diri dan pulang kerumah masing-masing mengingat situasi makin larut serta mencegah hal-hal yang tidak diinginkan.


    Lebih lanjut Kapolsek mengatakan bahwa, memang kegiatan yang dilaksanakan tersebut, berfokus kepada himbauan Protokol Kesehatan dengan mendatangi tempat-tempat keramaian Dan membagikan masker kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian terhadap keselamatan warga dari penularan wabah Covid-19.


    “untuk sasaran kegiatan patroli rutin pada malam ini tidak lain mendatangi warga yang berkerumun sebagai bentuk kepedulian kita akan keselamatan warga ditengah pandemi Covid-19," tutupnya.(alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini