CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Lurah Karawang Kulon Genjot Vaksinasi Di Bulan Ramadhan

adminrevolusinews.id
4/04/22, 10:30 WIB Last Updated 2022-04-05T17:46:14Z


revolusinews.id Karawang - Dalam perecepatan vaksinasi juga dalam rangka antisipasi mudik lebaran Lurah Karawang Kulon genjot vaksinasi di bulan ramadhan dengan melaksanakan vaksinasi malam hari setelah pulang taraweh. Pada Minggu malam (03/04/2022) dilaksanakan vaksinasi di Masjid Al-Ikhlas di Poponcol Kalre RW.05, Kelurahan Kaarwang Kulon, Kecamatan Karawang Barat. Yang dihadiri langsung oleh Lurah Karawang Kulon, Kapolsek Kota, Babinkamtibmas Polri, Ketua DKM dan tokoh masyarakat. Dalam vaksinasi tersebut di berikan doorprize Umroh dari Kapolres Karawang dan tenaga kesehatan dari Polres Karawang.

 

(Lurah Karawang Kulon saat terjun langsung
monitoring vaksinasi)

Lurah Karawang Kulon, Saepudin saat ditemui mengatakan, Pemerintah melalui percepatan vaksinasi ingin cepat menuntaskan terkait vaksinasi. Dalam syarat mudik harus sudah booster 3, jika masih 1 dan 2 ada pemeriksaan antigen, tinggal pilih. Ketika pelaksanaan vaksinasi Minggu malam (03/04/2022) ternyata orang luar Karawang itu banyak karena dia merasa mau mudik. Jadi saat vaksinasi di puskesmas bnayak, lalu kita mengadakan vaksinasi di Anjun banyak juga orang dari luar Karawang karena mereka butuh keterangan sertifikat vaksin ketika mudik jangan sampai ada halangan dijalan jangan sampai pulang lagi, jelasnya. Senin (04/04/2022).


"Dengan adanya vaksinasi dari Polres untuk memotivasi warga dengan cara diberi door prize Umroh sehingga banyak warga yang meresponnya. Malam tadi di Poponciol Kaler ada 35 orang, yang lolos vaksin 32 warga dan yang tidak bisa divaksin karena hasil skrining sehingga gagal vaksin ada 3 orang,"ungkapnya.


Harapan kita dari kelurahan  senmua warga bisa melaksanakan vaksinasi sekalipun tidak kemana-mana tapi tetap khwatir namanya di hari lebaran saling mengunjungi, takut berkerumun, takut terpapar tetepi ketika sudah dibooster walaupun bukan jaminan itu hanya ikhtiar tapi jika sudah divaksinasi minimal kita meminimalisir kalau terkenapun kita sudah di vaksinasi booster, pungkas Saepudin, Lurah Karawang Kulon pada revolusinews.id. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+