CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kades Sindangsari Gelar Buka Bersama Dalam Jalin Silaturahmi Pemdes

adminrevolusinews.id
4/17/22, 20:07 WIB Last Updated 2022-04-17T16:34:44Z


revolusinews.id Karawang - Kepala Desa Sindangsari  Kecamatan Kutawaluya Kabupaten Karawang, di hari yang ke 14 bulan Romadhon 1443 H,mengelar acara buka bersama dengan seluruh jajaran Pemdes Sindangsari yang bertempat di kediaman rumah Kades Sindangsari H. Kaning Suryawintha pada Minggu (17/4/22).

Acara buka bersama yang dilangsungkan di rumah Kades ini diikuti oleh semua perangkat desa, mulai dari  Sekdes, para Kasie, Kaur, Kadus,RW, RT, Linmas,P3N desa dan hadir pula BPD, LPM, PKK beserta Karang Taruna Desa.


Kepala Desa Sindangsari H. Kaning Suryawintha  mengungkapkan bahwa acara buka bersama dengan seluruh jajaran Pemdes Sindangsari ini dilaksanakan untuk menjalin silaturahmi dibulan suci ramadhan 1443 H yang penuh berkah ini, agar seluruh perangkat Desa Sindangsari bersama elemen atau unsur  yang ada di desa bersinergi dalam melaksanakan kinerja sesuai tupoksinya,untuk kemajuan pembangunan Desa Sindangsari di segala sektor, ungkapnya.


Lebih lanjut Kades Sindangsari memaparkan kegiatan bukber ini sebagai bentuk kebersamaan dengan sejumlah elemen Pemdes Sindangsari yang ia pimpin.


Ditempat yang sama Ketua BPD Desa Sindangsari , Atma Wijaya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kades Sindangsari.


"Diharapkan hubungan sinergitas ini dapat terus ditingkatkan dalam membangun kebersamaan menuju kemajuan pembangunan desa sindangsari." pungkasnya. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+