CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Polsek Klari kolaborasi Dengan Perangkat Desa Gintungkerta Monitoring Dan Siaga Antisipasi Terjadinya Tawuran

adminrevolusinews.id
4/17/22, 00:30 WIB Last Updated 2022-04-17T07:50:12Z

revolusinews. id Karawang - Kolaborasi personil Polsek Klari Polres Karawang, Jajaran Personil Polsek Klari, Kanit Patroli Polres Karawang Iptu Yuda bersama Team Maung Polres Karawang beserta perangkat Desa Gintungkerta lakukan kegiatan siaga Dan patroli guna antisipasi terjadinya tawuran diwilayah hukum polsek klari yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari Kompol Hidayat SH bertempat di bunderan depan PT Masari Dusun Krajan 1 RT 06/01 Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Kabupaten Karawang, Minggu dini hari (17/4/2022)


"Kolaborasi patroli wilayah hukum klari bersama perangkat desa gintungkerta, tokoh masyarakat dan unsur masyarakat gencarkan sebagai antisipasi tawuran antar kelompok remaja," kata Kapolsek Klari.


Patroli dilakukan tidak hanya malam hari, tetapi sejak pagi, siang hingga sore hari yang melibatkan perangkat desa gintungkerta kepala dusun, ketua RT dan tokoh masyarakat stand by di bunderan PT. Masari Yang beralamat di Dusun Krajan 1 RT 06/01, Desa Gintungkerta Kecamatan Klari Kabupaten Karawang.


Selain itu, upaya antisipasi juga dilakukan dengan melakukan pendekatan kepada orang tua dan masyarakat. Mereka dianggap sebagai kunci utama menjaga anak agar tidak terlibat tawuran yang dapat merugikan berbagai pihak.


“Kami tidak bisa hanya mengandalkan patroli saja karena keterbatasan petugas, tetapi peran orang tua dan masyarakat untuk bersama-sama menjaga wilayah dari aksi kriminal khususnya tawuran juga sangat penting,” kata Kapolsek Klari


Kapolsek Klari mengapresiasi dan mendukung kolaborasi upaya masyarakat dalam mengantisipasi tawuran antar kelompok remaja ini. Antisipasi tawuran bukan hanya sekadar upaya petugas, melainkan juga tanggung jawab bersama seluruh unsur masyarakat.


“Kami selaku aparat kepolisian tentunya mengapresiasi setinggi-tingginya upaya kolaborasi masyarakat dalam mengantisipasi tawuran ini. Semoga kerja keras kita untuk membangun Karawang kususnya wilayah klari yang aman dan tertib menjadi milik kita semua,” Tutup Kapolsek Klari Kompol. Hidayat. SH. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+