• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    AMPI Jawa Barat Gelar Buka Puasa Bersama Di Aula DPD Golkar Karawang

    adminrevolusinews.id
    16 April 2022, April 16, 2022 WIB Last Updated 2022-04-17T07:41:17Z


    revolusinews.id Karawang - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Karawang Jawa Barat menggelar acara silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Yang di selenggarakan di aula DPD Golkar Karawang pada Sabtu (16/4/20220).


    Hadir dalam acara silaturahmi dan buka puasa bersama yaitu Ketua DPD AMPI Karawang Bung Fanny M Nurman, Sekertaris DPD Golkar Karawang H. Asep Syaripudin ST. MM ( Ibe ), Sekjen LMPI Jamal, Ketua XTC Karawang Aprilianto ( Yanto Gobed ) Dan para pengurus DPD AMPI Karawang. 


    Ketua DPD AMPI Karawang Bung Fanny Nurmansyah Yang sering di sapa "Fanny Boso" dalam sambutannya mengatakan, silaturahmi Dan buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin yang digelar DPD AMPI Karawang setiap tahunnya. 


    "Walaupun semakin hari kondisi pendemi covid 19 semakin memperhatikan, namun kami (AMPI ) tetap memberikan perhatian Dan terus peduli kepada sesama," ujar Fanny


    Semoga kehadiran para tamu undangan Dan pengurus Yang hadir di acara buka bersama ini lanjut Fanny akan membawa keberkahan dan semangat bagi AMPI karawang untuk terus menjalankan program programnya. 


    "Semoga acara buka puasa bersama ini akan semakin meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita  kepada Allah SWT,” ujar Fanny


    Kepada segenap para pengurus Dan simpatisan ampi yang telah bersusah payah dalam melaksanakan acara ini Fanny mengucapkan banyak terimakasih. "Semoga acara ini dapat bermanfaat dan mendapat ridho dari Allah SWT," sebut Fanny. 


    Di tempat Yang sama Udtad Asep Menyampaikan hasil intisari dalam acara silaturahmi Dan buka puasa bersama ini dalam tausiahnya yaitu kita sebagai umat manusia harus meningkatkan kreativitas dengan rasa dan cinta sesama Agar bisa memahami segala dalam betuk hal apapun. 


    "Tingkatkan kreativitas dengan rasa dan cinta. Agar bisa memahami segala hal",Ucap Ustad Asep


    Acara buka puasa bersama yang mengangkat tema "BUKA BARENG DPD AMPI KARAWANG" berlangsung dengan menerapkan protokol kesehatan covid-19. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini