• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dalam 1 Tahun Kepemimpinannya Adnan Maulana S.H, Kades Pasirmulya Dirikan Mushola Al-Maulana Dihalaman Kantor Desa Pasirmulya

    adminrevolusinews.id
    05 April 2022, April 05, 2022 WIB Last Updated 2022-04-05T18:15:07Z


    revolusinews.id Karawang
    - Kepala Desa Pasirmulya, Kecamatan Majalaya, Kabupaten Karawang pada masa 1 tahunnya menjabat dirikan Mushola Al-Maulana dihalaman Kantor Desa Pasirmulya dengan luas bangunan 8x8 meter persegi sudah berikut teras mushola dengan tinggi bangunan 6 meter sudah berikut kubahnya. Pembangunan Mushola tersebut bersumber dari anggaran Yayasan Al-Lemar. Pembangunan Mushola ini sudah diusulkan oleh masyarakat sejak 2 kades yang lalu tetapi baru terealisasi sekarang saat Kades Adnan Maulana S.H, menjabat Kades Pasirmulya saat ini. Masyarakat Pasirmulya sangat sambut gembira dengan pembangunan Mushola tersebut.

     

    Kades Pasirmulya, Adnan Maulana S.H, saat ditemui diruang kerjanya mengatakan, Alhamdulillah Wa Syukurillah, ssgela puji Milik  Allah SWT pembangunan Mushola yang terletak d halaman Desa Pasirmulya ini betul2-betul menjadi harapan sebagian besar masyarakat yang ada  lingkungan Desa Pasirmulya umumnya, khususnya untuk masyarakat sekitar. Selasa (05/04/2022).


    (Kades Pasirmulya saat diwawancara
    diruang kerjanya)
    Karena pembangunan Mushola ini sudah di usulkan oleh masyarakat sekitar beserta tokoh agama pada kades-kades yang lalu tetapi tidak dapat merealisasikan keinginan sebagian masyarakat Desa Pasirmulya, jelasnya.


    Alhamdulillah, lanjutnya,  tepat pada masa 1 Tahun saya menjabat sebagai Kepala Desa Pasirmulya, saya sebagai Kepala Desa menginginkan, keinginan masyarakat tersebut dapat terlaksana atau terealisasi.  Kini di halaman desa sedang di kerjakan sebuah mushola yang di namai Mushola Al - Maulana , dengan luas 8 x 8 meter persegi berikut teras masjid, dengan tinggi bangunan 6 meter persegi berikut kubah Mushola, ungkap Adnan.


    "Kemudian sumber anggaran yang di dapat untuk pembangunan Mushola itu adalah dari bantuan orang ketiga yakni dari  Yayasan Al - Lemar," jelasnya.


    Dan mudah-mudahan sarana ibadah ini betul-betul dapat di pergunakan selain oleh Aparatur Desa , juga dapat di isi oleh masyarakat sekitar, sehingga kemakmuran Mushola ini dapat terjaga, tandas Kades Muda Adnan Maulana SH. (yopie iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini