• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Warga Anjun Peringatan Isra Miraj Sebagai Sarana Tingkatkan Iman dan Takwa

    adminrevolusinews.id
    13 March 2022, March 13, 2022 WIB Last Updated 2022-03-15T08:58:08Z


    revolusinews.id Karawang - Warga Anjun RW.12, Kelurahan Karawang, Kulon, Kecamatan Karawang Barat antuias ikuti peringatan Isra Mi'raj.  Dalam Isra Miraj sebagai penceramah Faqih Zulfikar, putra dari almarhum Dai Hari Moekti. Kegiatan Isra Mi'raj berjalan lancar dan khidmat serta menerapkan prokes dengan mewajibkan memakai masker.

    Lurah Karawang Kulon, Saepudin saat diwawancara mengatakan, Alhamdulillah, kita kelurahan menyambut baik peringatan Isra Miraj ini, walaupun ini program tahunan sedikit banyak memberikan pencerahan pada kita semua yang ada disini dalam rangka untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan melalui peringatan Isra Mi'raj.


    (Lurah Karawang Kulon saat memberikan
     sambutandan imbaun kepada warga
    di peringatan Isra Mi'raj)

    "Untuk masyarakat kita mengimbau agar kita bisa hadir disini dan mengharapkan untuk menyiarkan agama islam ini dengan sholat berjamaah, kemudian pengajian dihidupkan kembali supaya kita kedepan bisa menjalankan kehidupan yang lebih tentram dan damai lagi,"tandas Lurah Karawang Kulon.

     

    Ditempat yang sama Tatin Suprihatin, Ketua RW12 menuturkan, Alhamdulillah dengan adanya peringatan  Isra Mi'raj di Kampung Anjun, RW.12 berlangsung dengan lancar dan didukung pemuda dari FAB, XTC, Pemuda Anjun Bersatu  dan juga terima kasih kepada Wagasi, RSK dan SIR Karawang, tuturnya.


    "Mudah-mudahan anak-anak FAB, XTC dan yang lainnya bisa mempelajari dan meningkatkan ketakwaan untuk anak-anak di Anjun dengan adanya kegiatan tersebut,"pungkas Tatin.


    Ketua Panita, Asep Kamil menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan hari ini, kita peringatan Isra Mi'raj, silaturahmi warga menjelang Ramadan,  doa bersama untuk ketiga almarhum Aris Godeng, Abah Gendon dan Bobi serta  doa bersama untuk  alm. Abuya  H. Abdul Muhhyi.


    "Dengan peringatan Isra Mi'raj ini semoga semakin memperkuat keimanan dan ketakwaan kita," tandas Asep Kamil. (yopie iskandar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini