• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    KKSS Kabupaten Subang Gelar Raker Pertama, Ini Yang Dibahas!

    adminrevolusinews.id
    13 March 2022, March 13, 2022 WIB Last Updated 2022-03-14T01:17:02Z


    revolusinews.id Subang - Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Subang yang diketuai oleh Mulyadi, S.E., menggelar rapat kerja (Raker) ke-1 di Graha Hatta ( Gedung Dekopinda ), pada hari Minggu  (13/03/2022).


    Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Subang, Andi Mulyadi, S.E., mengatakan, pada raker pertama ini yang dibahas meliputi semua bidang, dari seluruh bidang yang program diajukan, kami memiliki sejumlah program prioritas.


    "Progran yang menjadi prioritas atau utama dalam raker pertama inu adalah Sosial, kesekretariatan dan perekonomian," jelas Mulyadi.


    Disamping itu, Mulyadi mengajak jajarannya tetap bekerjasama dan bersinergis dengan Pemerintah Kabupaten Subang dalam tercapainya pembangunan makmur, adil dan merata, sesuai tema Raker pertama yaitu 'Dengan Raker Mari Kita Tingkatkan Profesionalisme,Etos Kerja Dalam Kebersamaan'.


    “Tentunya, seluruh elemen masyarakat terutama warga KKSS Kabupaten Subang wajib berpartisipasi dalam menciptakan sumber daya manusia (SDM) yang unggul. SDM rumpuni yang tentunya bisa merangkul dan bekerjasama dengan semua pihak demi terwujudnya apa yang kita cita-citakan yakni, masyarakat yang adil dan merata,”ajak Mulyadi.


    Mulyadi menambahkan bahwa banyak SDM dari KKSS yang handal, hanya saja belum terekspos dan meruapakan Tugas anggota KKSS untuk sama-sama saling menopang dan bahu-membahu.


    Hingga kini laporan yang masuk ke Sekretariatan, dipastikan semua departemen-departemen sudah melakukan konsolidasi untuk perencanaan program kerja di  bidang masing-masing.


    Ketua Panitia Raker Hj.Ariani menghadirkan suasana yang nyaman dan kondusif, dapat pula menghadirkan beberapa Dewan Pembina diantaranya H. Daeng Muhamad Thahir dan H. Yanuar Muchriady.

     

    (Saat Raker KKSS Kabupaten Subang)

    Di dalam Sambutan Dewan Pembina membicarakan perkembangan KKSS yang begitu cepat di kabupaten Subang walau baru terbentuk di bulan Februari 2021 


    "Soal peranan KKSS untuk pemerintah Kabupaten diakui sudah baik, sebab selama ini mereka ikut meredam bila ada hal-hal menonjol di masyarakat dan atas itu, pemerintah mengapresiasinya,” ucap Hm Daeng Muhamad Thahir.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini