• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    BARA Bersama Puskesmas Binong, Polsek Binong dan Koramil Binong Gelar Vaksinasi di SPBU Wates

    adminrevolusinews.id
    13 March 2022, March 13, 2022 WIB Last Updated 2022-03-13T09:36:29Z

    revolusinews id Subang - Dalam rangka menjalankan program nasional untuk percepatan capaian vaksinasi agar terciptanya imunitas di kalangan masyarakat dan menekan penyebaran virus covid 19, di berbagai wilayah terus dilakukan upaya untuk menggenjot capaian vaksinasi masyarakat.


    Salah satunya di Kecamatan Binong, para relawan yang tergabung dalam Barisan Relawan Arul (BARA) berkolaborasi dengan Puskesmas, Polsek  dan Koramil Binong dalam pelaksanaan vaksinasi.


    (BARA bersama Puskesmas, Polsek dan Koramil Binong saat laksanakan vaksinasi)


    Pada hari Minggu (13/03/2022) berlokasi di area SPBU Wates Kecamatan Binong, digelar Vaksinasi Dosis 1, 2 dan 3 yang dihadiri oleh Kepala Puskesmas Binong H. Anang beserta tim vaksin Puskesmas Binong, Kapolsek Binong IPTU Edi Juhedi, juga Babinsa dan Bhabinkamtibmas Binong.


    "Kegiatan ini dalam rangka memberikan kesempatan bagi warga yang belum vaksin, khususnya di wilayah kecamatan Binong dan umumnya di wilayah sekitar untuk memutus mata rantai penyebaran dan mencegah penularan covid 19," ujar Raisa, Sekertaris BARA.(13/03/2022)


    Adapun jenis Vaksin yang tersedia dalam kegiatan vaksinasi di SPBU Wates Bining tersebut adalah jenis vaksi sinovac dan vaksin pfizer


    "Saya mengucapkan terimakasih atas kepedulian dan keterlibatan BARA dalam program vaksinasi yang di laksanakan hari ini, mudah-mudahan kita semua diberikan kesehatan dan wabah virus covid 19 lekas hilang sehingga keadaan dapat kembali normal," ucap H Anang, Kepala Puskesmas Binong.


    Selain kegiatan vaksinasi, ditempat yang sama juga dilaksanakan pembagian masker untuk para pengendara oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas. (nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini