• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Ops Yustisi Gabungan TNI-POLRI, Kapolsek Klari : Semoga Pandemi Menjadi Endemi

    adminrevolusinews.id
    12 March 2022, March 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-13T09:36:58Z

    revolusinews.id Karawang - Polsek Klari gelar giat Ops Imbangan Woro-woro Gabungan TNI – Polri dan Instansi terkait dalam rangka pemberlakuan pembatas kegiatan masyarakat, PPKM level 2 dan KRYD malam hari di wilayah Kecamatan Klari di era pandemi covid-19.


    Kegiatan Ops imbangan woro-woro tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Klari, Kompol Hidayat SH, pada hari Sabtu (12/03/2022) pukul 21:00 Wib sampai selesai. 


    Petugas gabungan menyasar rute-rute giat di Jl. Raya Kosambi – Klari, Perum Kartika Residance, Perum De’Kraton Desa Pancawati, Jl. Raya Kosambi – Telagasari, Jalur Bendungan Walahar.



    Kapolsek Klari, Kompol Hidayat SH, mengatakan, dalam pelaksanaan giatnya didampingi oleh Panit I IK Polsek Klari Iptu Alben Samosir, Panit I Reskrim Polsek Klari Ipda Cahya. H. SH, dan MP Kecamatan Klari Asep Mikdar, SH. Juga melibatkan jajaran personil Polsek Klari 15 personil, Anggota Koramil 0412/Klari 1 peesonil dan Satpol PP Kecamatan Klari 2 personil.


    Para petugas gabungan menyasar kedai kuliner, kerumunan warga yang tidak menerapkan prokes covid-19.


    Kapolsek Klari Polres Karawang, Kompol Hidayat menjelaskan, bahwa kita sudah membubarkan komunitas muda-mudi yang sedang nongkrong tanpa memperhatikan prokes.


    “Kita juga melakukan peneguran yang tidak menggunakan masker dan pelaku usaha yang tidak menerapkan prokes, serta menghimbau kepada pelaku usaha agar melakukan pembatasan kegiatan seperti restoran, kedai”


    “Kita juga menyasar dan menghimbau warem dan kafe Walahar agar pembatasan jam operasional dan tetap disiplin menerapkan prokes yang ketat” tegas Kapolsek.


    Petugas gabungan yang dipimpin oleh Kapolsek Klari Polres Karawang secara random/acak ke titik titik yang rawan guna mengantisipasi tawuran.


    Giat Imbangan PPKM/KRYD ini menghasilkan kedisiplinan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga prokes demi kesehatan kita bersama. Petugas gabungan juga membagikan 100 masker kepada mereka yang tidak menggunakan masker.

     

    Selama giat dilaksanakan oleh para petugas, berjalan dengan aman, lancar dan kondusif demi melayani dan mengayomi masyarakat, khususnya warga Kecamatan Klari dan semoga pandemi ini menjadi endemi. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini