• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Serbuan Teritorial subsektor 06 Dan Subsektor 02 Bersama Warga Ini Yang Dilakukan...

    adminrevolusinews.id
    12 March 2022, March 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-13T05:06:36Z


    revolusinews.id Karawang - Eceng gondok tumbuhan air liar yang sangat cepat pertumbuhannya, dan ini sangat mengganggu terutama di aliran sungai Citarum. Menyikapi adanya tumbuhan liar ini,Satgas Citarum Harum (CH) Subsektor 02 dan Subsektor 06 kerahkan anggota bersama warga untuk pembersihan dan pengangkatannya. 


    Suburnya tumbuhan eceng gondok tentu sangat berpengaruh akan kelancaran aliran sungai Citarum. Selain itu sungai Citarum kelihatan seperti kurang perhatian. Untuk itu kami Subsektor 02 dan Subsektor 06 Satgas CH, lakukan serbuan bersama warga untuk pembersihan lingkungan bantaran sungai dan pengangkatan eceng godok, ucap Serma Acep, Dansubsektor 06 yang didampingi Serma Deswardi Dansub 02 kepada revolusinews.id Sabtu (12/03/'22). 


    (Satgas CH Sektor 16 saat serbuan teritorial)

    Serbuan teritorial bersama lanjutnya kita lakukan di wilayah Subsektor 06, Dusun Kaum RT.01 RW.01, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Karawang. Disamping pengangkatan eceng, kita bersama warga juga melakukan pembersihan pengangkatan sampah dan sekaligus pembabatan rumput di bantaran sungai Citarum, terangnya.


    Bantaran sungai Citarum agar bersih dari sampah, kami juga terus sosialisasikan kepada warga, untuk berperan aktif dan peduli akan kebersihan lingkungan bantaran sungai. Tidak membuang atau membakar sampah dibantaran sungai maupun ke aliran sungai Citarum. Saling menjaga kebersihan lingkungan dan saling memperingatkan satu dengan yang lain, harap Serma Acep. ( ryo bewok ).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini