• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Pisah Sambut Kapolsek Klari Dari Kompol Ricky Adipratama. SH, SIK, MM, Kepada Kompol Hidayat SH, Digelar Di Halaman Mako Polsek Klari

    adminrevolusinews.id
    12 March 2022, March 12, 2022 WIB Last Updated 2022-03-13T05:14:57Z

    revolusinews.id Karawang - Acara pisah sambut Kapolsek Klari dari Kompol Ricky Adipratama SH, SIK, MM kepada Kompol Hidayat SH, dilaksanakan di Halaman Kantor Polsek  Klari Kabupaten Karawang,Sabtu (12/03/2022). Acara berlangsung cukup sederhana, namun penuh keakraban.


    Kompol Ricky dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja sama menjalankan tugas membina masyarakat. 



    “Selama bertugas tentunya banyak salah dan khilaf, untuk itu mohon maaf yang sebesar-besarnya. Dan mohon do’a restu sebagai bekal dalam menjalankan tugas yang baru,” ujar Kompol Ricky.


    Kompol Ricky  mengaku memiliki banyak kenangan selama menjabat 1 tahun 7 bulan sebagai Kapolsek Klari,baik bersama anggota maupun masyarakat Kecamatan Klari serta terutam Kerja sama dalam penanganan Covid 19.


    "Menjaga Kondusifitas Kamtibmas serta untuk memberikan pelayanan kepada  masyarakat serta saya memiliki kesan yaitu rekan Muspika yang solid,kami berjibaku di kecamatan Klari untuk penangan Covid 19 dan Akselari Vaksin,Alhamdulillah hampir 85%,” katanya


    Sambung Kompol Ricky, walaupun dirinya sudah dipindahtugaskan, namun ia berharap masih bisa menjaga persaudaraan bersama anggota Polsek Klari dan masyarakat Klari.


    “Harapannya persaudaraan tetap dijaga dan dipelihara, walaupun saya sudah tidak bertugas di Polsek Klari lagi,” katanya.


    Sementara Kompol Hidayat SH, mengatakan, program yang sudah dilakukan Kapolsek sebelumnya dengan optimal. Dirinya juga meminta dukungan dan kerjasama dari semua pihak. 


    "Jajaran Polsek Klari sangat kompak,saya sangat berharap doa dan dukungan dari  Muspika alim ulama,tokoh pemuda serta masyarakat bisi kompak",kata Kompol Hidayat.


    Kompol Hidayat juga meminta dalam mengemban jabatan di Polsek Klari bisa bersinergis dalam menjaga Kondusifitas Harkamtibmas di wilayah hukum Klari.


    “Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat kita berikan dengan baik. sebagai orang baru  di sini saya mohon dukungannya dari semua pihak,meski hanya tinggal 2 tahun dalan mengabdi bagi negara," kata dia. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini