• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Satgas CH Subsektor 5 Sektor 17 Lakukan Sidak Ke Gudang-gudang Yang Berada Di Bantaran Sungai Kali Malang

    adminrevolusinews.id
    16 March 2022, March 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T15:54:57Z


    revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum Sektor 17 Subsektor 5 laksanakan sidak ke  gudang-gudang Madura yang berloaksi dipinggiran sungai Kalimalang dilanjutkan sosialisasi kepada warga RT.02 RW.07, Dusun Ciherang, Desa Wadas, Kecamatan Telukjambe Timur, Rabu (16/03/2022). Kegaitan tersebut dipimpin langsung Dansubsektor 5, Serma Agus Supriyanto beserta anggota terjun langsung. 

     

    Dansubsektor 5, Serma Agus Supriyanto saat diwawancara mengatakan, hari ini Rabu (16/03/2022) saya bersama anggota lakukan sidak ke gudang-gudang Madura, jelasnya.


    (Dansubsektor 5 beserta anggota saat sidak
    ke gudang-gudang Madura0

    " Sidak ini dilaksanakan supaya semua warga bantaran dan para pemilik gudang-gudang lingkungan di sekitar bantaran sungai kali Malang  tidak membuang sampah sembarangan dan   pelihara terus  kebersihan dan kelestarian disekitaran Sungai Kalimalang dari kotoran sampah dan limbah yang dapat mencemari kebersihan air di  sungai Kalimalang, sehingga air sungai Kali Malang  dapat di gunakan  oleh warga sekitarnya," ungkap Serma Agus.


    Selain itu, lanjutnya, kami lakukan sosialisasi kepada warga yang tinggal disekitar sungai Kalimalang tepatnya di BTP.18, lanjut Dansubsektor 5.





    Kegiatan sidak  berjalan aman dan warga serta pemilik gudang sudah menyadari dengan keberadaan Satgas Citarum Harum, ujarnya.


    "Diharapkan  warga harus selalu mempunyai rasa peduli dalam menjaga  kebersihan dan kelestarian di sekitar bantaran sungai Kali Malang," tandas Serma Agus kepada revolusinews.id. (ryo bewok)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini