• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dump Truck Sektor 16 Sapu Sampah Liar Subsektor 04 Walahar Sosialisasikan Jaga Kebersihan

    adminrevolusinews.id
    16 March 2022, March 16, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T08:54:24Z


    revolusinews.id Karawang - Guna menjaga kenyamanan dan menjaga kebersihan lingkungan diwilayah desa Walahar, kususnya di lingkungan keramaian dan lingkungan bantaran sungai Citarum, Satgas Citarum Harum Sektor 16 turunkan dump Truck. Subsektor 04 bersama warga bahu membahu bersihkan sampah liar disertai sosialisasi kepada warga sekitar. 


    "Kurangnya kesadaran dan kepedulian warga masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan, kami harus menurunkan dump Truck untuk melakukan pembersihan dan pengangkatan sampah liar di lingkungan warga, kata Serma Suparno Dansubsektor 04 kepada revolusinews.id Rabu (16/03/'22).  


    (Satgas CH Sektor 16 turunkan dump truck untuk angkut sampah liar)

    Giat kerja bhakti bersama warga membersihkan dan mengangkat sampah liar yang berada di dusun Parisdo, RT.01 RW.01 Desa Walahar, Kecamatan Klari Karawang. Dimana wilayah ini selain banyak penduduk juga berdekatan dengan bantaran sungai Citarum terangnya.


    Dengan diangkatnya sampah liar ini, bisa menjadikan pembelajaran bagi warga masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan. Kita satgas Citarum harum juga menyampaikan kepada warga, agar ikut menjaga kebersihan lingkungan baik lingkungan tempat tinggal sendiri maupun lingkungan bantaran sungai. Dengan tidak membuang sampah yang bukan pada tempatnya, harap Serma Suparno. (ryo bewok )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini