• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    BARA Hadir dan Mendukung Kegiatan Porsadin 2022 Sekecamatan Binong

    adminrevolusinews.id
    15 March 2022, March 15, 2022 WIB Last Updated 2022-03-16T10:48:50Z


    revolusinews id Subang - Relawan kemanusiaan Barisan Relawan Arul (BARA) dengan hastagnya 'BARA Hadir!' terus berusaha hadiri dan membantu dalam berbagai macam kegiatan sebagai bentuk kontribusi pada masyarakat.


    Pada penyekenggaraan Pekan Olahraga Dan Seni (Pordasi) Antar Diniyah 2022 ke VI Sekecamatan Binong yang digelar 4 hari yaitu Senin (07/03/2022), Kamis (10/03/2022), Minggu (13/03/2022) dan Senin (14/03/2022), BARA mengirimkan salah seorang anggotanya Yayan Casyadi untuk membantu dalam kegiatan Porsadin tersebutpun sebagai official.


    "Apabila dibutuhkan insyaallah kami sebagai anggota relawan BARA siap membantu dalam kegiatan apapun," ucap Yayan.(15/03/2022)


    Pelaksanan kegiatan ajang lomba dalam Porsadin tersebut dilaksanakan di 4 tempat diantaranya;


    1. DTA Al Maa'rif mulyasari jungklang kec binong

    2.DTA Al jihad pawelutan Citra jaya kec binong

    3.DTA Al Istiqomoh Wates Binong 

    4.DTA Nurul Asror kediri Binong


    H. Usman Jatim sebagai Sekretaris Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Binong mengungkapkan bahwa tujuan kegiatan Pordasin adalah untuk menjalin silaturahmi dan ajang pengembangan bakat seni dan olahraga pada siswa/siswi Madrasah Diniyah.


    "Kegiatan ini diikuti oleh 19 madrasah dan 3 madrasah tidak bisa mengikuti kegiatan ini dikarenakan kesibukan dan lokasi yang cukup jauh," jelas H. Usman.


    Penyerahan piala akan dilakukan oleh Ketua Laskar FKDT Kabupaten Subang Abi Ridwan yang mewakili Ketua DPC FKDT Kabupaten Subang.


    "Alhamdulillah pelaksanaan berjalan lancar dan tidak ada halangan, mudah-mudahan dapat dijadikan ajakan silaturahim semua dewan guru Diniyah Takmiliyah Awaliyah (DTA) Sekecamatan Binong," ucao H. Usman.


    Diharapkan Pordasin ini dapat memacu semangat baik pengajar maupun siswa DTA serta menjaring siswa berprestasi di Kecematan Binong agar kedeoan dapat bersaing di tingkat kabupaten maupun di tingkat provinsi.(nanang suparman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini