CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Kapolsek Klari Hadiri Acara Pelantikan Mabiran,Andalan dan LPK Gerakan Pramuka Kecamatan Klari*

adminrevolusinews.id
3/15/22, 14:13 WIB Last Updated 2022-03-15T14:47:29Z

revolusinews.id Karawang - Kapolsek Klari menghadiri kegiatan pelantikan Mabiran, Andalan dan LPK Masa Bakti 2022 - 2025, orientasi majelis pembimbing gugus depan gerakan pramuka kwartir ranting klari, Bertempat di ruang Aula Kantor Pemerintahan Kecamatan  Klari.Selasa,(15/03 /2022).


Wabup Karawang dalam sambutannya berharap, agar warga masyarakat untuk bersama - sama peduli dalam penanganan Pandemi Covid 19 diwilayah Kab. Karawang, guna kembali ke Zona Normal dan peningkatan SDM yang unggul.

"Kami berharap  agar warga masyarakat bisa mensukseskan dan mendukung program Vaksinasi diwilayah Kab. Karawang,meningkatkan SDM generasi penerus diwilayah Kab. Karawang yang maju dan produktif dan bagi pengurus gugus depan gerakan pramuka agar bisa memajukan pramuka di Karawang,"kata Wabup.


Sementara itu, Kapolsek Klari Kompol Hidayat juga berkesempatan memberikan materi tentang kepemimpinan kepada para Pramuka yang hadir pada acara tersebut.


Dalam Keterangannya Kompol Hidayat mengatakan gerakan pramuka merupakan wahana pembentukan karakter siswa, dimana isinya berupa siswa dilatih kepemimpinan, kerja sama, solidaritas,mandiri dan keberanian.


“Pramuka harus bisa menjadi tauladan dan menjadi contoh bagi siswa-siswi dan masyarakat dalam hal kedisiplinan terhadap aturan sekolah maupun aturan perundang-undangan yang mengatur kehidupan bernegara” kata Kapolsek Klari(Red)


Acara tersebut dihadiri,Wakil Bupati Kabupaten Karawang, H. Aef Saepuloh SE, Camat Kecamatan Klari, Drs. Andi Muriadi,,Kapolsek Klari, Kompol Hidayat SH,, Danramil Klari, Kapten Inf. Sukarya, Kowarcab Kabupaten Karawang, Ruhyat, Kepala PGRI  Klari, Suntama  S. Pd., Korwilcambidik  Klari, M. Hasanudin..


Ketua Kwaran Kec. Klari, Sarma  S. Pd. MG, Kepala Pengawas Kecamatan Klari, H. Asim, Sekcam Klari. Hj. Hamidah SE, MP Kecamatan Klari, Asep Mikdar SH, Panit. Provos. Polsek Klari, Aiptu Halim,Kepala Puskesmas Klari, Hj. Nurkhoiriyah, serta para Kepala Sekolah dan perwakilan guru di SD dan MTS Sekecamatan Klari. (alex marques)
Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+