• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Razia Balap Liar, 26 Remaja dan 13 Unit R2 serta 24 Handphone Berhasil Diamankan Polres Karawang

    adminrevolusinews.id
    03 March 2022, March 03, 2022 WIB Last Updated 2022-03-03T17:31:42Z

     

    revolusinews.id Karawang - Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Aldi Subartono terus melakukan berbagai upaya dalam rangka mewujudkan kondusifitas diwilayah hukum Polres Karawang. 


    Atensi Kapolres dibuktikan dengan gencarnya pelaksanaan patroli oleh Tim Samapta Presisi dibawah pimpinan Kasat Samapta AKP Hasanuddin Bahar.


    (13 unit R2 hasil balap liar yang diamankan)

    Pelaksanaan Patroli guna antisipasi C3 dan antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas digelar pada Rabu malam hingga Kamis tanggal 2 s/d 3 Maret 2022 jam : 23.00 WIB s/d 04.00 WIB.


    Sasaran rute patroli dimulai dari Jl. Surotokunto - Jl. Gorowong - Jl. Peruri - Galuhmas - Jl. Perumnas - Jl. Interchange - Kawasan KIIC - Jl. Interchange - Jl. Jendral ahmad yani - Jl. Johar - Jl. Surotokunto.


    “Kita melaksanakan Patroli preventif dini hari di wilkum Polres Karawang guna antisipasi gangguan kamtibmas, hal ini juga merupakan respon dari pengaduan masyarakat tentang adanya balap liar di depan PT sumitomo kawasan KIIC Tim Patroli Samapta Presisi. Jelas Kasat Sabhara.


    Diungkapkan bahwa pihaknya telah mengamankan para pemuda sejumlah 26 orang, 24 orang laki laki dan 2 orang perempuan yang berada di lokasi balap liar.


    Sementara itu saat dikonfirmasi Kapolres membenarkan bahwa pihaknya telah berhasil mengamankan 13 unit R2 hasil balap liar.


    "Kita juga berhasil mengamankan para pemuda berjumlah 26 orang, 13 unit R2 hasil balap liar serta 23 unit handphone dan selanjutnya di serahkan kepada piket reskrim untuk ditindaklanjuti, bahkan kita juga lakukan tes narkoba ke 26 pemuda tersebut guna memastikan sedang tidak menggunakan barang terlarang, jelas Kapolres. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini