CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi Partai Gerindra Hadiri Acara Isra’ Mi’raj di Majlis Ta'lim Al-Ikhwan Desa Karyamakmur

adminrevolusinews.id
3/03/22, 14:17 WIB Last Updated 2022-03-03T17:38:04Z


revolusinews.id Karawang - Dalam rangka memenuhi undangan dari masyarakat, Taman,SE Anggota DPRD Kabupaten Karawang Fraksi Partai Gerindra didampingi Istri Yusni Rinzani,S.E menghadiri acara Isra’ Mi’raj di majlis ta'lim Al-Ikhwan Dusun Tambun, Desa Karyamakmur, Kecamatan Batujay,a Kabupaten Karawang, Kamis(03/03/2022)


Pada acara tersebut turut dihadiri oleh Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Tokoh Masyarakat, Ibu-Ibu Majlis Ta'lim dan tamu undangan lainnya.


(Taman S.E., saat memebrikan sambutan)

Dalam sambutannya Taman,SE menyampaikan bahwa dengan memperingati isra mi'raj ini menjadikan motivasi untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan ke ALLAH SWT.


"Dengan kita memperingati isra mi'raj Nabi Muhammad SAW, semoga menjadi motivasi dan semangat agar kita lebih meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada ALLAH SWT, dan semoga kita semua bisa meneladani perkataan dan perbuatan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan berkeluarga, bermasyarakat, dan bernegara dan semoga kita menjadi pribadi-pribadi yang dicintai dan disayangi ALLAH SWT,"Ujar Taman


Lanjut, Taman,SE juga menyampaikan Program Pemerintah terkait Vaksinasi Booster yang ke 3 setelah 6 bulan Vaksin ke 2 kepada masyarakat dan jama'ah yang hadir.


"Sebagai ikhtiar semoga kita selalu diberikan kesehatan, dan semoga wabah ini cepat berlalu dan untuk masyarakat dan para jama'ah semoga bisa mengikuti anjuran pemerintah,"Pungkasnya. (A yusup tohiri)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+