• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Polsek Klari Gelar Sidak Minyak Goreng Curah. Kapolsek : Pedagang Agar Tidak Melakukan Penimbunan Dan Jangan Menjual Diangka Yang Tinggi

    adminrevolusinews.id
    28 March 2022, March 28, 2022 WIB Last Updated 2022-04-02T13:18:35Z

    revolusinews.id Karawang - Jelang Bulan Suci Ramadhan Polsek Klari Polres Karawang kembali Melaksanakan Sidak Ke toko, pasar traditional Dan agen distributor Guna menjaga stabilitas dan ketersediaan minyak goreng curah di wilayah Hukum Polsek Klari, Senin (28/3/2022) Siang. 


    Kapolsek Klari, Kompol Hidayat, SH terjun langsung memimpin sidak ke sejumlah toko, pedagang dan agen distributor minyak goreng, dengan di dampingi Kanit Propam Polsek Klari Aiptu. Halim, Panit II Reskrim Aiptu. Agus Achyar, Piket Intelkam Aiptu. Asep Saeful Z, Piket Reskrim Bripka. Satria B.M.


    (Kapolsek Klari, Kompol Hidayat SH, saat sidak
    agen minyak goreng(
    Kapolsek Klari, Kompol Hidayat SH mengatakan hari ini kami melakukan sidak ke agen Santun Pemiliknya H. Santun , dari hasil sidak ke agen H. Santun kami mendapatkan informasi minyak goreng curah disuplay Distributor Lamaran Karawang Timur sebanyak 3 Drum estimasi 600 Liter setiap disuplaynya Dan Stock saat ini masih kosong, terakhir dikirim sekitar 1 minggu yang lalu pada hari Senin tanggal 21 Maret 2022. Minyak Sayur Curah dijual seharga Rp. 19.000 per Kg."ungkap Kapolsek.


    Sedangkan hasil sidak ke toko, pasar traditional Dan agen distributor Yang ada di wilayah hukum klari dilakukan secara acak. 


    Lebih lanjut Kapolsek Klari menyampaikan bahwa pedagang eceran baik di toko, pasar tradisonal Dan agen tidak ditemukan penimbunan.


    Kapolsek Klari pun menghimbau kepada para pedagang agar tidak melakukan penimbunan minyak goreng, jangan menjual minyak sayur curah diangka yg tinggi yg dapat merugikan warga masyarakat,"tandasnya. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini