• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Karawang Menggelar Kegiatan Pembukaan Bimtek

    adminrevolusinews.id
    29 March 2022, March 29, 2022 WIB Last Updated 2022-04-02T13:09:11Z


    revolusinews.id Karawang - Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Karawang menggelar kegiatan pembukaan bimtek pengembangan produk unggulan melalui  One Village One Product (OVOP) sekaligus secara simbolis penyerahan bantuan modal kerja berupa peralatan produksi kepada anggota Koperasi di aula Desa Sampalan, Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang, Senin(28/03/2022)



    Pembukaan kegiatan Bimtek Pengembangan Produk Unggulan Melalui One Village One Product (OVOP) dan secara simbolis menyerahkan bantuan berupa peralatan produksi kepada anggota koperasi, yang dihadiri oleh Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabuapaten Karawang, Camat Kutawaluya, Kepala Desa Sampalan,dan segenap peserta Bimtek.
    Dalam pembukaan ini Kepala Desa Sampalan Jamaludin, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dinas Koperasi UKM Kabupaten Karawang atas kerjasamanya menyelenggarakan Bimtek Pengembangan Produk Unggulan Melalui One Village One Product(OVOP) dan secara simbolis penyerahan bantuan berupa peralatan produksi yang diselenggarakan di aula desa sampalan.


    (Drs. Ade Sudiana Kepala Dinas Koperasi
    dan UMKM Kabupaten Karawang)
    "Kami berharap kepada seluruh peserta Bimtek agar bisa memanfaatkan kesempatan ini untuk menambah wawasan serta pengetahuan pengembangan Usaha, sehingga kedepan pelaku usaha di Desa-desa mampu bersaing dengan pelaku usaha lainnya yang telah lebih dulu mampu bersaing di pasar global. Apabila selama ini menemui hambatan agar disampaikan kepada narasumber sehingga akan diberikan jalan keluarnya. Kami yakin dengan pelaksanaan Bimtek ini akan membawa manfaat yang lebih besar bagi perkembangan usaha di Desa Sampalan dan desa-desa lainnya, yang kedepan mampu meningkatkan kesejahteraan bagi pelaku bisnis khususnya dan masyarakat pada umumnya,"Ujar Jamaludin Kepala Desa Sampalan.



    Selanjutnya, Drs. Ade Sudiana Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Kabupaten Karawang, menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, baik Kepala Desa yang hadir dan seluruh peserta anggota Koperasi, sehingga kegiatan Bimtek dan penyerahan bantuan secara simbolis bisa terselenggara dengan baik.



    "Tujuan dilaksanakannya kegiatan Bimtek ini adalah untuk meningkatkan kewirausahaan atau pembisnis yang tangguh, berkualitas, berdaya saing dan pandai mencari peluang, serta dapat mengembangkan usahanya semakin maju,"Ungkap Drs. Ade Sudiana 
    Drs. Ade Sudiana juga berharap untuk para pelaku Usaha/Bisnis setelah bimtek ini anggota yang tergabung dalam koperasi bisa dijadikan media untuk menambah wawasan dan ilmu pengetahuan dan bisa memanfaatkan peralatan produksinya dengan baik.



    ""Untuk itu kami berharap kepada seluruh peserta agar mampu mengikuti dengan baik Bimtek yang akan diselenggarakan hari ini, sehingga bisa menerima transfer informasi maupun ilmu usaha/bisnis, yang tentunya dengan harapan kedepan para pelaku usaha/bisnis menjadi lebih berkembang dan lebih maju, dan bantuan peralatan produksi ini menjadi manfaat kedepan untuk mengingkatkan dan mengembangkan usaha atau bisnisnya,"Pungkas Drs. Ade Sudiana. (A yusup tohiri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini