• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Bendahara Perwari Karawang Laksanakan Pengajian Rutin Bersama Warga

    adminrevolusinews.id
    10 March 2022, March 10, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T09:25:09Z


    revolusinews.id Karawang - Demi meningkatkan Tolabul ilmi dan demi mempererat tali silaturahmi, Bendahara Persatuan Wanita Republik Indonesia (PERWARI) Kabupaten Karawang, Yusni Rizani,S.E secara rutin adakan pengajian al-qur'an dikediamanya, Kamis (10/03/2022).


    Pengajian Al-Qur'an secara rutin setiap hari Kamis setelah waktu Ashar dikediaman Yusni Rinzani,S.E bersama ibu-ibu pengajian setempat serta ibu-ibu pengajian dari luar desa dan kecamatan.


    "Pengajian ini sebagai silaturahmi dan tolabul ilmi, untuk yang hadir dipengajian ini ibu-ibu tetangga dan juga ibu-ibu pengajian dari berbagai desa dan kecamatan,"Ungkapnya.


    Yusni Rinzani,S.E juga menyampaikan bahwa setelah hatam al-qur'an ibu-ibu jama'ah juga diajak untuk berwisata religi berziarah mengunjungi makam-makam wali ALLAH SWT, untuk mendapatkan keberkahan dan ilmu yang bermanfaat didalam kehidupan.


    "Alhamdulillah, sudah hatam yang kesekian kalinya dan biasanya kalo sudah hatam al-qur'an ibu-ibu diajak berwisata religi mengunjungi makam-makam waliyullah," Ujarnya.


    Selain itu, Yusni Rinzani juga mengatakan bahwa berterima kasih kepada ibu-ibu jama'ah dan semoga ibu-ibu jama'ah yang hadir dapat diberikan ilmu yang manfaat dan mengamalkan al-qur'an dengan baik dan benar.


    "Semoga Allah memberikan kita ilmu dapat membaca, memahami dan mengamalkan Al Quran dengan baik dan benar, karena Al Quran sebagai pedoman, tuntunan hidup dan Pengajian Al Quran ini merupakan kewajiban kita sebagai hamba Allah, semoga di yaumil akhirat AlQuran memberikan syafaatnya dan hidup penuh dengan keberkahan bersama al-qur'an,"Pungkasnya. (A yusup tohiri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini