• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Baksos Sekaligus Sosialisasi Satgas CH Subsektor 01 Mulyasejati

    adminrevolusinews.id
    11 March 2022, March 11, 2022 WIB Last Updated 2022-03-11T06:57:56Z


    revolusinews.id Karawang - Pandemi covid-19 dengan varian barunya Omicron menggugah Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17 Subsektor 01 Mulyasejati melakukan baksos pembagian masker kepada pengguna jalan dan warga yang tinggal dibantaran irigasi Kalimalang. Baksos disertai sosialisasi akan pentingnya menjaga kesehatan dengan menjaga kebersihan lingkungan. 


    Giat yang kita lakukan hari ini bersama tokoh warga yaitu membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintas di jalan raya BTB 4. Tepatnya di Dusun Kaum, Kampung Pasirkadingdong, RT.14 RW.05, Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel Karawang, kata Peltu Irfan Malik Dansubsektor 01 kepada revolusinews.id Jum'at (11/03/'22). 


    Pembagian masker sekaligus sosialisasikan kepada warga, baik pengguna jalan maupun warga yang tinggal di bantaran akan pentingnya memakai masker setiap keluar rumah sebagai antisipasi terpapar covid. Pentingnya menjaga kesehatan yang dimulai dari diri sendiri dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan tempat tinggal, ucapnya.  


    Dengan menjaga kebersihan lingkungan dimana mereka tinggal, kepedulian warga akan terbawa kepada lingkungan yang lebih luas. Terutama bagi warga yang tinggal dilingkungan bantaran irigasi, kepedulian dan peran aktif warga dalam menjaga kebersihan sangat membantu Satgas Citarum Harum. Kebersihan dan kelestarian lingkungan akan terus terjaga, ungkapnya. 


    (Satgas CH Sektor 17 saat membagikan masker gratis kepada warga yang melintas)


    Menjaga kesehatan dengan meningkatkan imunitas dimasa pandemi seperti sekarang ini adalah suatu keniscayaan selain menjaga kebersihan diri sendiri dan konsumsi makanan kita. Juga harus meningkatkan kepedulian dalam menjaga kebersihan lingkungan, pungkas Peltu Irfan Malik.    (ryo bewok).

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini