• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kepala Disperindag Kabupaten Karawang Tinjau Operasi Pasar Pasar di Pasar Baru

    adminrevolusinews.id
    02 March 2022, March 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-03T12:03:32Z


    revolusinews.id Karawang - Disperindag Karawang melaksanaan operasi pasar murah minyak goreng di Pasar Baru dan langsung ditinjau Kepala Disperindag Kabupaten Karawang, H.Ahmad Suroto.


    "Hari ini kita melakukan operasi pasar minyak goreng khususnya untuk minyak curah,"kata A.Suroto saat diwawancara Awak media, pada Rabu (02/03/2022).


    (H.Suroto saat diwawancara
     awak media)

    Dikatakan Suruto operasi ini berasal dari kementrian perdagangan dan minyak curah goreng di salurkan  kurang lebih 8300 liter di drop ke Pasar Baru Karawang dan Pasar Johar.


    "Harganya yang harus di jual oleh pedagang adalah 11.500, jadi para pemilik toko atau penjual harga 9.500,harga yang harus di jual ke masyarakat tidak boleh lebih karena sudah ada margin keuntungan yang diberikan oleh distributor atau produsen melalui Kementerian Perdagangan,"jelas Suroto.


    Ditambahkan Kadisperindag operasi ini dilaksanakan hingga menjelang Bulan suci Ramadhan," operasi sampai menjelang bulan ramadan,


    Kadisperindag juga mengungkapkan untuk pendistribusian sebanyak 8300 liter, bilamana kurang nantinyaSuroto datang lagi. 


    "Kita mencoba ini untuk mengakomodir kemampuan pedagang, mau berapa liter dan pedagang tidak di batasi mau berapa liternya sesuai kebutuhan pedagang,"tuturnya.


    Perihal kemasan Suroto juga  menjelaska kemasan  kebanyakan ada di toko toko modern seperti minimarket,meski mengalami kelangkaan di diistributor distributor kenapa minyak goreng langka 


    "Padahal sudah di gulirkan 42 juta liter se Jawa barat, yang jadi persoalan ko masih ada kelangkaan, nanti dari kementrian didampingi dari dinas akan melakukan operasi pasar."pungkas Suroto. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini