• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Asep Aang Rahmatullah Berkomitmen Akan Membawa Askab PSSI Karawang Menjadi Lebih Profesional

    adminrevolusinews.id
    01 March 2022, March 01, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T07:29:48Z


    revolusinews.id Karawang - Dengan membawa semangat perubahan yang lebih baik, Asep Aang Rahmatullah berkomitmen akan membawa Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Karawang menjadi lebih profesional, transparan dan Go Nasional.


    Hal itu ia sampaikan ketika mengembalikan formulir pendaftaran sebagai calon ketua Askab PSSI Karawang di sekretariat Askab PSSI Karawang, Selasa (1/3/2022)


    “Hari ini saya melangkah karena didorong oleh 46 votter dari 51 voter yang terdaftar di PSSI. Kami melangkah bersama dengan membawa semangat perubahan. Menjadi PSSI Profesional, transparan dan Go Nasional,” ucap Kepala BKPSDM Karawang ini.


    Asep Aang memaparkan, program untuk mewujudkan Askab PSSI Karawang profesional, di antaranya, manajerial organisasi dengan SDM pengurus yang sesuai kapasitasnya, pembinaan klub secara profesional, baik kurikulum latihan.


    “Lalu pelatihan dan pendampingan manajemen klub, tata cara mengelola keuangan maupun marketing agar klub itu sehat secara finansial,” paparnya.


    Kemudian terkait transparan, dirinya berkomitmen dalam pengelolaan keuangan dikelola secara transparansi, sehingga kedepan anggaran Askab PSSI Karawang akan terlihat untuk umum.


    “Kedepan website akan menjadi media untuk transparansi anggaran,” tegasnya.


    Terakhir, dalam misi go nasional, Asep Aang jabarkan program kerjanya, di antaranya pembinaan usia muda yang outputnya mencetak pemain go nasional.


    Kemudian pembinaan pelatihan digelar coaching clinic. Pasalnya, pelatih asal karawang banyak yang berkarir di klub profesional di luar Karawang. Kualitas wasitpun terlihat semakin profesional.


    “Contoh wasit asal karawang memimpin pertandingan di Liga 1 Indonesia,” ujarnya.


    “Artinya SDM di Karawang potensinya sangat luar biasa, nah ini yang menjadi fokus kita bersama agar semua komponen tersebut bisa selaras untuk Go Nasional,” sambungnya.


    Ia menilai, sebagai warga Karawang tentunya akan bangga, jika ada pemain, ada pelatih bahkan ada wasit yang tampil di level nasional.


    “Tapi itu semua akan bisa terwujud dengan adanya kebersamaan, dan kekompakan. Karena perubahan lahir dari Super Team bukan Super Man,” tutupnya. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini