• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Dansektor Bersama Bamin Satgas CH 17 Lakukan Monitoring Giat Subsektor Berakhir Di Subsektor 04

    adminrevolusinews.id
    01 March 2022, March 01, 2022 WIB Last Updated 2022-03-01T15:12:42Z

    revolusinews.id Karawang - Mengoptimalkan kinerja subsektor subsektor, Dansektor 17 Citarum Harum (CH) yang di dampingi Bamin, melakukan monitoring ke subsektor subsektor yang ada di wilayah Sektor 17. Dengan menggunakan kendaraan roda Dua, turun kelapangan melakukan monitoring, sekaligus melihat dan mencari potensi yang bisa dikelola bersama warga.


    Sekali waktu memang kami sengaja turun ke lapangan untuk memonitor lapangan , memonitor Dansubsektor dan anggota dalam melakukan perawatan , menjaga kebersihan lingkungan bantaran irigasi Kalimalang, ucap Dansektor 17 Citarum Harum Kol.Kav. Susanto Dwi Asmara  kepada revolusinews.id Selasa (01/03/'22).


    (Satgas CH Sektor 17 saat sosialisasi kepada masyarakat atau warga sekitar)

    Adapun monitoring yang kami lakukan bersama Bamin hari ini dari Subsektor 01 Curug sampai Subsektor 04 Sukaluyu. Disamping melakukan monitoring, kita juga mencari potensi potensi apa saja yang bisa digali, dimanfaatkan oleh satgas Citarum harum yang bisa berguna dan membantu kepada warga sekitar, ungkap Kol. Kav. Susanto Dwi Asmara. 


    Dengan monitoring Dansektor kami, memberikan semangat kepada kami Subsektor 04, dalam melaksanakan aktifitas dan giat kami dalam menjaga kelestarian bantaran irigasi Kalimalang. Dalam merawat dan membersihkan lingkungan bantaran irigasi, yang tentunya terus melibatkan warga sekitar bantaran,  kata Serma Sarija Dansubsektor 04 kepada revolusinews.id


    Adapun giat kami dan anggota bersama warga hari ini, lanjutnya, melakukan sosialisasi tentang kebersihan lingkungan kepada warga yang tinggal dibantaran irigasi Kalimalang tepatnya di  BTB 16 Dusun Kalijaya,RT.012 RW.002, Desa Sukaluyu,  Kecamatan Telukjambe Timur , Karawang. Agar warga tergerak dan ikut andil dalam menjaga kebersihan kelestarian bantaran irigasi Kalimalang, ucap Serma Sarija. ( ryo bewok )

     

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini