• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Seorang Petani Tirtajaya Bersimbah Darah Diduga Korban Pembunuhan

    adminrevo
    22 January 2022, January 22, 2022 WIB Last Updated 2022-02-11T08:17:48Z

     


    revolusinews.id Karawang – Seorang petani bersimbah darah dikediamannya di Dusun Mekarjaya, RT.016 RW.008, Desa Tambaksumur, Kecamatan Tirtajaya Kabupaten Karawang.Dugaan sementara korban adalah korban pembunuhan, Sabtu(22/01/2022).


    (Kades Tambaksumur, Sahata (baju hitam) bersama warga saat menunggu otopsi di RSUD Karawang)

    Hasil dari informasi di lapangan yang di himpun, korban peristiwa pembunuhan terjadi pada pukul 02 .40 Wib, Identitas korban atas nama, M. Ota (51 th) Pekerjaan petani , alamat , Dusun Mekarjaya RT.016 RW.008, Desa Tambaksumur, Kecamatan Tirtajaya, Kabupaten Karawang,Jawa Barat.

    Selanjutanya pukul 04.20 Wib Tim Inafis dan Sat Reskrim Polres Karawang tiba dan langsung melakukan olah TKP ditempat kejadian , setelah itu Jenazah dibawa menuju Ke RSUD Kabupaten Karawang untuk dilakukan Otopsi.

    Hadir dalam giat olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) sebagai berikuat

    1. Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu
    2. Danposramil Tirtajaya Serka Supriyatna
    3. Bimaspol Desa Srikamulyan Brigadir M. Taufik
    4. Aparatur Desa Tambaksumur
    5. Linmas Desa Tambaksumur.

    Seterusnya saat ini, untuk kasus pembunuhan dengan kekerasan ditangani oleh pihak Sat Reskrim Polres Karawang guna pengusutan lebih lanjut.

    Sahata, Kepala Desa Tambaksumur, saat ditemui dirumah duka menyampaikan bahwa sangat prihatin atas kejadian yang menimpa warganya.

    “Saya selaku Kapala Desa turut prihatin atas kejadian ini, sementara motif dari kejadian ini pun sampai saat ini kami belum mengetahui, dan kami selaku pihak desa akan berusaha membantu pihak Polsek maupun Polres dalam melaksanakan penyelidikannya,”ucapnya.

    “Dan untuk keluarga yang di tinggalkan semoga di beri kekuatan dan ketabahan dengan adanya kejadian seperti ini, saya atas nama pribadi dan desa turut berduka cita dan berbela sungkawa yang sebesar-besarnya,”pungkasnya .(a yusup tohiri)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini