• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Ketua DPC Repdem Karawang, Novi Agustianti, M.Pd, Optimis, Pada 2024 Nanti Anggota Repdem Duduk Di Legislatif

    adminrevo
    10 January 2022, January 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T06:43:13Z

     


    revolusinews.id Karawang – DPC Repdem Kabupaten Karawang, turut serta mengikuti peringatan HUT Partai PDI Perjuangan yang ke 49 tahun, bertempat di Kantor DPC PDI P Karawang, Senin (10/1/2022).


    Nampak ketua beserta jajaran pengurus DPC Repdem Karawang, antusias dan khidmat mengikuti rangkaian peringatan HUT Partai PDI P yang ke 49, yang di awali dengan upacara dilanjutkan dengan mengikuti puncak acara HUT PDI P secara virtual zoom meeting dengan DPP Partai PDI Perjuangan.


    (Ketua DPC Repdem saat diwawancara awak media)


    Ketua DPC Repdem Karawang, Novi Agustianti mengatakan, tema HUT PDIP yang ke 49 yaitu bangunlah jiwa dan badannya untuk Indonesia Raya, di usia yang ke 49 tahun ini semoga PDIP semakin jaya, terus berjuang bersama rakyat Indonesia.

    “Memaknai ulang tahun PDIP yang ke 49, Repdem akan selalu ada untuk masyarakat, Repdem akan membantu masyarakat untuk advokasi hukum, advokasi kesehatan dan lainnya, Repdem akan selalu bersinergi dengan masyarakat, bekerja untuk masyarakat dan bergerak untuk masyarakat,” tegas Novi.

    Di singgung terkait persiapan untuk menghadapi Pemilu 2024, Novi menegaskan Repdem sebagai sayap Partai PDI P, Repdem akan terus berjuang berkerja keras untuk kebesaran Partai PDI P dan kebesaran Repdem.

    “Repdem siap bertarung di Pemilu 2024, anggota Repdem harus duduk di kursi legislatif pada Pemilu 2024 nanti,” pungkasnya. (alex marques)



    Komentar

    Tampilkan

    Terkini