• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Pelda Oyeng ajak Warga Batutulis Pelihara Jaga kebersihan Kelestarian Lingkungan Irigasi Kalimalang

    adminrevo
    10 January 2022, January 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T06:45:40Z

     


    revolusinews.id Karawang – Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17 melalui Subsektor 06 wilayah Desa Wanasari melakukan sosialisasi dan mengajak warga Dusun Batutulis giat kerja bhakti. Takkan pernah berhenti dan lelah untuk mengajak mereka dalam menjaga dan merawat lingkungan bantaran irigasi demi kelestariannya.


    Pada hari Senin (10/01/’22) kami Satgas Citarum Harum Sektor 17 Subsektor 06 Wanasari bersama anggota melakukan sosialisasi yang di lanjutkan kerja bakti bersama warga yang tinggal dibantaran irigasi Kalimalang, Dusun Batutulis RT.009 RW.004, Desa Wanasari, Telukjambe Barat, kata Pelda Oyeng Dansubsektor 06 kepada revolusinews.id


    (Subsektor 06 Sektor 17 ajak warga jaga kebersihan lingkungan)

    Sosialisasi kita sampaikan terus menerus guna tertanam dalam diri warga untuk tergerak hatinya ikut berperan aktif dalam menjaga kebersihan, kerapihan sekitarnya, baik di lingkungan tempat tinggal maupun bantaran dan aliran irigasi Kalimalang demi terciptanya kelestarian lingkungan, ucapnya.

    Usai sosialisasi kita bersama warga melaksanakan giat kerja bhakti pembersihan, pengangkatan sampah di sekitaran bantaran aliran irigasi serta pembabatan rumput yang terus tumbuh dengan suburnya. Kerapihan, kebersihan lingkungan bantaran irigasi menjadi tanggung jawab kita bersama, terang pelda Oyeng.

    Oyeng berpendapat, dengan tidak membuang sampah dibantaran atau ke aliran irigasi berarti kita telah ikut membantu dan berpartisipasi mendukung pemerintah dan Satgas Citarum Harum Subsektor 06,dalam melaksanakan program pemerintah menjaga dan menciptakan kebersihan air Kalimalang, ungkapnya.

    Dansubsektor mengajak kepada semua warga masyarakat yang tinggal disekitar bantaran irigasi Kalimalang untuk selalu menjaga kebersihan dan kerapihan lingkungan bantaran irigasi Kalimalang. Untuk tidak membuang sampah secara sembarangan demi terwujudnya kelestarian lingkungan deki anak cucu kita, ajak Oyeng. (ryo bewok)
    Komentar

    Tampilkan

    Terkini