• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    H. Acep Jamhuri, “Perjuangan Kemerdekaan Indonesia Tidak Terlepas Dari Jawara Silat”

    adminrevo
    11 January 2022, January 11, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T06:33:57Z

     


    revolusinews.id Karawang – Rapat kerja lanjutan Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Pencak Silat Indonesia (DPP PPSI) digelar di Kabupaten Karawang. Tepatnya di Hotel Swissbell Karawang Jalan Interchange Tol Karawang Barat, Selasa (11/1/2022).


    Dihadiri sejumlah DPW Provinsi dan DPC PPSI hingga rapat kerja tersebut berlangsung sukses sampai selesai.


    H. Acep Jamhuri, Ketua DPC PPSI Karawang menyambut baik rapat kerja DPP PPSI yang digelar di Kota Pangkal Perjuangan. Bahkan, ia menjelaskan cikal bakal pangkal perjuangan ini berada di Rengasdengklok.


    “Perjuangan kemerdekaan Indonesia tidak terlepas dari jawara silat. Sejak dulu pendekar silat berjuang melawan penjajah,” kata dia saat sambutan.


    Lanjutnya, melalui rapat kerja yang dilaksanakan bisa menghasilkan program kerja untuk kemajuan PPSI. “Selamat rapat kerja, dan semoga hasilnya bisa membawa kemajuan PPSI,” ujarnya.


    Ketua umum DPP PPSI Dr. Adil A. Fadilakusumah, menyebutkan karena pandemi Covid-19 belum usai, maka yang hadir dalam rapat kerja ini beberapa DPW saja. Selebihnya mengikuti secara online. Pihaknya juga membuka rapat kerja tersebut. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini