• Jelajahi

    Copyright © Revolusinews.id - Berita Terkini Aktual Tajam Berimbang dan Terpercaya
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Daerah

    Loading...

    no-style

    Kapolsek Klari: Akselerasi Vaksinasi, Ciptakan Tren Positif Pengendalian Covid-19 dan Pertumbuhan Ekonomi

    adminrevo
    10 January 2022, January 10, 2022 WIB Last Updated 2022-02-10T06:39:55Z

     

    \

    revolusinews.id Karawang – Pelaksanaan vaksinasi door to door dan vaksinasi anak usia 6-11 tahun terus bergulir diwilayah Polsek Klari, Senin (10/1/2022).


    Jajaran Polsek Klari beserta Instansi terkait melaksanakan vaksinasi yang dipusatkan di Puskesmas Anggadita, Puskesmas Klari dan Puskesmas Curug.


    Total keseluruhan pemberian vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun dan vaksinasi door to door di Kecamatan Klari berjumlah 2.818. Dengan rincian sebagai berikut:


    Dosis 1: 2.689 orang.

    masyarakat umum: 65 orang.

    remaja :16 orang.

    lansia :1 orang.

    vaksin anak: 2.607 orang.

    Dosis 2: 129 orang.

    masyarakat umum: 103 orang.

    remaja: 5 orang.

    lansia: 18 orang.

    vaksin anak: 3 orang.

    Kapolsek Klari, Kompol Ricky Adipratama menyampaikan bahwa akselerasi vaksinasi door to door dan vaksinasi anak usia 6-11 tahun Polres Karawang ini adalah bentuk pelayanan dan pengabdian kepolisian demi percepatan herd immunity/kekebalan komunal bagi warga masyarakat Karawang, khususnya Kecamatan Klari.


    “Semoga vaksinasi anak usia 6-11 tahun bisa membawa hasil sesuai harapan kita bersama, dan juga membantu percepatan vaksinasi nasional yang telah dicanangkan oleh pemerintah,” jelas Kapolsek.


    Kapolsek juga menambahkan, “dengan akselerasi vaksinasi yang massive, diharapkan dapat mempertahankan tren positif pengendalian angka covid-19 yang saat ini sudah sangat baik dan tentunya akan memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan perekonomian di Indonesia,” urai Kompol Ricky Adipratama. (alex marques)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini