CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Nobar Timnas di Stadio Singaperbangsa

Redaksi_Revolusi
4/26/24, 16:26 WIB Last Updated 2024-04-26T09:29:35Z



Revolusinews.id
Karawang, - Acara Nonton bareng yang di gelar di Lapang Singa Perbangsa Kabupaten Karawang berlangsung pada  Kamis malam 25 April 2024.

 

Acara yang di hadiri oleh Bupati H Asep Syaifullah,  beserta para Porkopimda juga OPD,  tidak tertinggal ratusan para pecinta sepak bola.

 

Kepala Dinas Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia H Asep Aang  di mana sebagai Kepala salah satu cabang olah raga yaitu Sepak bola pun tidak ketinggalan hadir pada momen seru ini.

 

Pertandingan Timnas Indonesia pada penutupan pertandingan babak 8 Besar di ajang perempat Final ajang piala Asia U-23.

 

Asep Aang pun  mengatakan di akhir pertandingan kepada awak media,  merasa, bersyukur atas kemenangan Timnas U-23 dalam Piala Asia U-23 , semoga kedepan menjadi Kuda Hitam persepak bolaan dunia.


Dengan peraihan kemenangan di ajang Piala Asia ini kedepan akan bisa dan mampu menunjukan kwalitas tim U-23 Indonesia di Benua Asia serta lolos ke Semi final.

 


"Dengan doa seluruh masyarakat Indonesia mengantarkan kepada kemenangan " ungkapnya.


Dengan dukungan serta doa masyarakat Karawang khusus nya,  untuk kemajuan sepak bola Indonesia.

 

Di samping  itu juga Asep Aang,  mengingatkan kepada seluruh para pecinta bola untuk terus mendukung  dalam pertandingan  dan nonton bareng dalam pertandingan selanjutnya , Timnas U-23 Indonesia melawan Timnas Arab Saudi dan Uzbekistan. Nobar di laksanakan di lapangan  kebanggaan masyarakat Karawang  Stadio Singaperbangsa. (RED)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+