CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Hendak Halalbihalal, Pengendara Motor Tewas Tertimpa Pohon di BIC

Redaksi_Revolusi
4/21/24, 04:08 WIB Last Updated 2024-04-20T21:08:48Z


Revolusinews.id
KARAWANG - Dua pengendara sepeda motor tewas di tempat kejadian perkara (TKP) di Kawasan Industri Kota Bukit Indah (KBI) di Kecamatan Bungursari Purwakarta Jawa Barat.


Dua orang tersebut merupakan warga Dawuan Tengah Cikampek karawang Jawa Barat. Berawal dari keduanya pada hari Sabtu (20/4/2024) pukul 13:50 WIB, berangkat dari rumah untuk menghadiri acara halalbihalal di Rumah Makan Ikan Bakar Saung Abah di Cibungur.


Setibanya di jalan arteri Kawasan KBI kedua korban yang sedang berboncengan satu motor itu, tertimpa pohon Albasia yang sudah rapuh, tepat berada di sebrang PT CKA Indofood Desa Cinangka Bungursari Purwakarta.


Dua orang pengendara Honda Revo berwarna hitam Nopol T 5879 EH meninggal dunia di TKP.

Adapun identitas kedua korban tertimpa pohon tersebut, sebagai berikut;


1. Insyap Priatna ( 49), warga Kampung Krajan RT 003/007 Desa Dawuan Tengah kecamatan Cikampek karawang status pekerjaan Wiraswasta.


2. Daim (72) warga Kampung Krajan RT 002/007 Desa Dawuan Tengah Kecamatan Cikampek Karawang, status pekerjaan sebagai buruh.


Musibah yang dialami kedua warga Dawuan Tengah ini pun langsung ditangani oleh Tim Inavis Polres Purwakarta dan mayat kedua korban tertimpa pohon tersebut langsung dibawa ke rumah sakit untuk diautopsi. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+