CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

DPD Golkar Karawang Siapkan 2 Sosok Maju Pilkada Karawang

Redaksi_Revolusi
4/21/24, 04:11 WIB Last Updated 2024-04-20T21:11:27Z


Revolusinews.id
KARAWANG - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Karawang telah mempersiapkan dua kandidat yang siap diusung untuk periode 2024-2029. 


Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Karawang, Sukur Mulyono, mengumumkan bahwa dua kandidat yang telah dipersiapkan adalah Hj. Sri Rahayu Agustina, S.H dari internal partai dan H. Acep Jamhuri. 


"Saat ini, kami telah menyiapkan dua calon yang akan kami usung dalam Pilkada mendatang. Kedua calon tersebut telah memiliki rekam jejak dan potensi yang diharapkan mampu membawa perubahan positif di Kabupaten Karawang” ungkap Sukur Mulyono, Sabtu, 20 April 2024. 


Mulyono menegaskan bahwa Golkar Karawang akan mengusung sosok kandidat yang memiliki ketegasan dan komitmen untuk membawa perubahan yang signifikan bagi Kabupaten Karawang. 


“Kami percaya bahwa dengan mengusung kandidat yang berkualitas, kami dapat bersama-sama membawa Karawang menuju kemajuan yang lebih baik. Kami juga membuka peluang untuk menjalin kerjasama dengan partai lain, termasuk PDI Perjuangan, dalam rangka memperkuat kesatuan dalam menghadapi Pilkada mendatang” tambahnya. 


Mulyono juga menjelaskan bahwa proses penjaringan kandidat telah dilakukan oleh Partai Golkar, termasuk pendaftaran, analisis, verifikasi. dan survei. Salah satu kandidat yang telah mendaftar adalah H. Acep Jamhuri. 


“Namun, kami ingin menekankan bahwa proses internal partai masih berjalan, dan belum ada keputusan final terkait kandidat yang akan diusung dalam Pilkada Karawang. Kami akan terus melaksanakan mekanisme partai dengan baik dan transparan” pungkasnya. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+