CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Tanamkan Saling Menghormati, Menghargai Sesama Sejak Dini. Ini Yang Di Lakukan SDN II Anggadita

adminrevolusinews.id
11/06/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-11-06T13:49:49Z


revolusinews.id Karawang - Saling menghormati dan menghargai,  menolong terhadap sesama, baik terhadap sesama pemeluk agama Islam (muslim) maupun non muslim telah di tanamkan di SDN II Anggadita. 


Dengan menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H. menghadirkan penceramah dari Karawang KH. Kiko, bertempat di halaman SDN II Anggadita, dusun Rumambe II desa Anggadita, kecamatan Klari, Karawang, Sabtu 04 November 2023. 


Ketua panitia pelaksana, sekaligus salah satu guru di SDN II Anggadita, Abdul Kodir menyampaikan, terselenggaranya acara ini berkat kerjasama antara kepala sekolah, para guru dan orang tua siswa. Dan untuk anggaran di tanggung pihak sekolah, katanya saat di temui awak media, Senin (06/11/'23) pagi. 


Kami pihak sekolah mengundang KH. Kiko untuk memberikan tausiah kepada kami para guru, orang tua murid, tokoh agama dan tokoh pemuda. Alhamdulilah acara bisa terlaksana dengan baik dan lancar, dan para siswa mengikutinya dengan tertib, imbuhnya. 


Kami berusaha dengan kemampuan kami dan keterbatasan penunjang sarana pendidikan, Kami berikan yang terbaik untuk anak didik kami. Pendidikan ilmu untuk bekal masa depannya kelak, selalu berbuat baik, saling menghargai, menghormati terhadap sesama. 


Seperti yang di sampaikan oleh KH. Kiko, untuk selalu meningkatkan iman dan takwa kepada Allah SWT. dengan memperkokoh ukhuwah. Agar umat Islam selalu mengedepankan sebagai warga negara yang baik, saling menghormati dan menghargai sesama umat agama lain. Yang tertuang dalam butir butir Pancasila dalam kerukunan hidup antar umat beragama.


Tentunya hal ini bisa terlaksana, bisa berjalan dengan baik atas kerjasama, saling bahu membahu bersama antara lingkungan,  kepala sekolah, para guru ,tokoh agama , sesepuh dan dengan orang tua siswa, tandasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+