CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Hari Pertama Kampanye diwilayah Polres Purwakarta dihadiri oleh Kompolnas

Redaksi_Revolusi
11/29/23, 14:50 WIB Last Updated 2023-11-29T07:56:29Z


Revolusinews.id Purwakarta - Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (Kompolnas RI) lakukan Pengawasan Kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2024 di Polres Purwakarta, Polda Jawa Barat, pada Selasa, 8 November 2023.


Rombongan Kompolnas yang dipimpin oleh Drs. Pudji Hartanto Iskandar beserta H. Mohammad Dawam dan Rizal Permana diterima Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain diwakili Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan. 


Pada kesempatan tersebut, Tim Kompolnas RI menyampaikan pentingnya kesiapan dan ketertiban dalam melaksanakan Pemilu 2024 Kepada para PJU Polres Purwakarta di aula Sarja Arya Rancana, Mapolres Purwakarta.


Kunjungan ini juga menjadi momentum bagi Tim Kompolnas RI untuk berdialog dengan para Kasat, Kapolsek jajaran, Kasi, dan personel Polres Purwakarta guna memastikan sinergi yang optimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama masa kampanye dan pemungutan suara.


Kapolres Purwakarta, AKBP Edwar Zulkarnain melalui Wakapolres, Kompol Ahmad Mega Rahmawan mengapresiasi kehadiran Tim Kompolnas RI dan menegaskan kesiapan Polres Purwakarta dalam menjaga keamanan selama proses Pemilu.


“Kami siap bekerja sama dan melaksanakan tugas dengan profesionalisme demi kelancaran pelaksanaan Pemilu di wilayah ini,” kata pria yang akrab disapa Mega itu. 


Ia menerangkan bahwa pihaknya sudah melaksanakan Rakor Lintas Sektoral dalam rangka Kesiapan Pengamanan Pemilu 2023-2024.


"Sebagai upaya untuk meningkatkan dan memantapkan keterpaduan tugas dan fungsi antar Dinas Instansi sehingga penyelenggaraan Pemilu dapat berlangsung sebagaimana yang diamanatkan dalam undang-undang nomor 7 tahun 2017 tentang Pemilu," Ungkapnya.Fauzi

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+