CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

KARAWANG MAJU, Tagline Baru Bagi Kabupaten Karawang

Redaksi_Revolusi
4/19/24, 07:28 WIB Last Updated 2024-04-19T00:28:23Z


Revolusinews.id
KARAWANG - Bupati Karawang, Aep Syaepuloh melaunching tagline baru untuk Kabupaten Karawang.


Perubahan ini dilakukan, menurut Bupati, Karena Kabupaten Karawang bukan lagi Kabupaten yang berkembang, namun Kabupaten yang sudah maju pembangunannya disegala bidang.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati pun berpesan, kepada seluruh kepala dinas, lembaga dan stake holder lainnya untuk menggunakan tagline Karawang yang baru ini.


“Tagline yang baru ini harus diucapkan dalam setiap kegiatan oleh setiap kepala OPD dan lembaga juga para stake holder, karena Karawang sudah maju, tidak lagi berkembang, tapi Maju,” kata Bupati, dalam sambutannya pada saat akan melaunching tagline Karawang yang baru, disela -sela Kegiatan Musrenbang Kabupaten Karawang tahun 2024 di Hotel Mercure, pada Kamis, 18 April 2204.


“Tagline baru kita, KARAWANG MAJU….,” serunya, seraya meminta seluruh para peserta Musrenbang untuk berdiri.


Terpantau, Bupati Aep pun mengarahkan para peserta untuk meletakan tangan kanan didada dan ketika mengucapkan tagline ” KARAWANG MAJU”, tangan kanan didada dimajukan ke arah depan.


Setelah Bupati berjajar bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Karawang dan seluruh peserta Musrenbang, Pembawa acara pun, menyerukan tagline ” KARAWANG MAJU !!"


Bupati dan Seluruh tamu yang hadir kompak menyerukan ” KARAWANG MAJU” dan menggema di Ballroom Hotel Mercure, seraya meletakan tangan kanan didada dan memajukan kedepan. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+