CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Aziz Gagap Ke Karawang. Ada Apa Ya?? Selengkapnya Di Baca Yuk!!

adminrevolusinews.id
11/17/23, 12:30 WIB Last Updated 2023-11-17T13:53:50Z


revolusinews.id Karawang - Pelawak fenomenal Aziz Gagap, di sela - sela kesibukannya, Jum'at 17 November 2023, menyempatkan diri datang di Karawang. Kedatangannya di Karawang untuk memberikan support kepada pengusaha meubeler, Emin Syaepudin kepala desa Wanajaya, di kampung Karadak Desa Wanajaya Kecamatan Telukjambe Barat. 


Semua usaha dibutuhkan tekad, kegigihan dan kemauan yang kuat serta inovasi dan penuh kreatifitas, bila usahanya bisa berhasil kata kang Aziz Gagap saat di temui revolusinews.id saat mendatangi tempat usaha meubeler, Jum'at (17/11/'23) siang.


Menurutnya, usaha meubeler yang di tekuni Emin Syaepudin saat ini memiliki peluang pangsa pasar yang cukup luas. Dengan menggunakan bahan kayu keras batangan pilihan dan dengan berbagai hasil kerajinan meubelernya, akan di gandrungi dan di lirik bos bos berjiwa seni. 


"Meja kursi kayu glondongan yang di belah, meja kursi ukir, lemari, tempat tidur , gazebo, rumah kayu dan yang lain, yang memiliki corak, warna , khas tersendiri. Terlebih dengan harga yang bisa " bisik bisik" ungkapnya. 



Aziz memberi masukan, jangan ada bahan yang terbuang dari bahan kayu kayu sisa potongan maupun gergajian ini . Semua berpeluang untuk bisa menghasilkan uang dan bisa berdayakan tenaga kerja lingkungan sendiri, asal kreatif. 


"Potongan serpihan, bisa di buat kandang ayam, kandang domba, potongan kecil kecil bisa di buat puzhal (alat peraga pendidikan PAUD, TK ). Serbuk gergajian dan serbuk serutan di gunakan untuk median tanam, potongan potongan balok bisa di jadikan tatakan pot bunga dan yang lain" ujarnya. 


Saya pribadi akan memberikan support terhadap usaha ini, untuk membantu dalam  pemasarannya. Baik hasil produksi meubeler maupun dari hasil pemanfaatan limbah potongan kayu yang sudah memiliki bentuk , guna dan memiliki nilai jual, tandas Aziz Gagap. 


Alhamdulillah dan terimakasih kepada kang Aziz Gagap, pelawak kondang, celebritas lagi. Yang telah bersedia dengan menyempatkan waktunya untuk datang di work shop kami ini, di kampung Karadak desa Wanajaya kecamatan Telukjambe Barat , Karawang, kata Emin Syaepudin.  


Apa yang di sampaikan kang Aziz untuk pemanfaatan limbah potongan kaya maupun serbuk dengan cara di kelola menjadi bahan guna. Dengan melibatkan warga sekitar, tentunya ini masukan yang positif , selain menghasilkan juga menyiapkan lapangan pekerjaan. 


Terlebih kepedulian kang Aziz yang akan membatu dalam pemasaran hasil produksi meubeler kami disini. Suatu anugerah yang wajib kami syukuri, dan semoga menjadi berkah rejeki bagi kami dan warga Wanajaya, pungkasnya. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+