CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Satgas CH Subsektor 1 Sektor 17 Tak Henti-hentinya Galakaln Kebersihan Lingkungan Sekitar

adminrevolusinews.id
9/16/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-09-17T08:38:59Z


revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 17 dalam mewujudkan sungai Citarum tidak tidak tercemar, bersih dari sampah dan limbah, melalui Subsektor yang ada, terus melaksanakan pembersihan dan sosialisasi. 


Subsektor 1/Ciampel melaksanakan kegiatan membersihkan  rumput dan  enceng gondok di  Bantaran  sungai  kalimalang di BTB 8.500  RT.01 RW.04 Dusun Sukasari, Desa Kuta Mekar, Kecamatan Ciampel, Karawang.




Dansubsektor 1 Serma Boby saat di temui awak media menyampaikan, giat yang di lakukan anggota kami Sektor 17,  Subsektor 1,usai apel pagi,  Subsektor 1/Ciampel melaksanakan  pembersihan wilayah bantaran dan aliran sungai Citarum. Usai isoma (istirahat) siang hari melakukan komsos, ucapnya, Sabtu (16/09/23)


"Pembersihan, pengangkatan sampah, pembabatan rumput di wilayah bantaran sungai serta pengangkatan eceng gondok di aliran sungai Citarum, di Subsektor 01," jelasnya.


Yang dilanjutkan dengan sosialisasi (komsos) terhadap warga masyarakat yang tinggal di sekitaran wilayah bantaran sungai secara door to door. Mengajak masyarakat turut serta menjaga kebersihan wilayah sungai, ujar Dansubsektor.



Dansubsektor 1, Serma Boby  mengimbau kepada warga sekitar bantaran untuk melakukan pembersihan dilingkungan tempat tinggal masing-masing, juga di lingkungan bantaran sungai, kelestarian sungai Citarum menjadi tanggung jawab kita bersama, tandasnya.


"Dan untuk tidak membuang sampah rumah tangga di wilayah bantaran maupun langsung ke aliran sungai Citarum," tandasnya. (ryo bewok)

Komentar

Tampilkan

Terkini