CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Desa Mulyasari Lebih Awal Peringati Maulid Nabi Mohammad SAW Berbarengan Hari Jadi Karawang ke 390

adminrevolusinews.id
9/14/23, 22:00 WIB Last Updated 2023-09-15T06:02:10Z


revolusinews.id Karawang - Pemerintahan Desa Mulyasari dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. lebih awal dari tahun sebelumnya. Peringatan di adakan bertepatan dengan Hari Jadi Karawang yang ke 390, pada hari Kamis (14/0923) di halaman Kantor Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Karawang. 


Kami pemerintahan desa Mulyasari, lebih awal dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW. yang kebetulan juga hajat besar warga masyarakat Karawang di hari jadi yang ke 390, kata Kades Mulyasar H. Margono A.md saat di temui awak media, Kamis (14/09/'23) malam.


"Alhamdulilah malam ini masyarakat Desa Mulyasari bisa mengawali peringatan Maulid Nabi lebih awal. Kami bersama warga  melaksanakan ukhuwah islamiyah untuk menjalin silahturahmi antar umat beragama, untuk mendapatkan keberkahan" ungkapnya. 


(H. Margono A.md , Kades Mulyasari)

Dalam peringati Maulid Nabi, lanjut Kades, juga sebagai ajang dalam menjalin tali silaturahmi bagi aparatur desa dan warga masyarakat Mulyasari khususnya, dan masyarakat luar umumnya. Yang setiap tahunnya kita adakan, sebagai bentuk rasa syukur bersama atas rejeki, berkah kesehatan dari Allah, yang telah kita nikmati.


Selain itu, imbuhnya, kita bisa menerima tausiyah KH. Ubaydillah ( Jamar Muda ) dari Sukabumi yang bisa kita serap maknanya, kita terapkan dan kita jalankan dalam kehidupan di masyarakat. 


Dan pada kesempatan kali ini juga, kita mensyukuri atas karunia Allah, masih di beri kesempatan untuk memperingati Hari Jadi Karawang yang ke 390. Moga Karawang ke depan mendapat ridho Allah, Karawang lebih baik, lebih maju dan warga masyarakat Karawang lebih sejahtera, pungkas Margono. 


Hadir dalam peringatan Maulid Nabi  Muhammad SAW kali ini, Kapolsek Ciampel, Danramil Telukjambe, salah satu anggota DPRD Karawang, tokoh agama, sesepuh masyarakat dan warga masyarakat desa Mulyasari. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+