CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Personil Gabungan Piket Fungsi Polsek Klari Mendatangi TKP Penemuan Mayat

adminrevolusinews.id
9/14/23, 16:00 WIB Last Updated 2023-09-15T05:47:03Z


revolusinews.id Karawang - Polsek Klari bersama Tim Inafis Polres Karawang Polda Jabar melaksanakan olah TKP penemuan mayat di Dsn.Krajan  RT.001/001 Desa Cibalongsari, Kecamatan Klari, Kabupaten Karawang. Kamis (14/09/2023) jam 14.00 Wib


Mendapat laporan dari masyarakat, Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha SH memerintahkan Piket Pawas dan anggota gabungan piket fungsi untuk menuju ketempat kejadian penemuan mayat tersebut.


Setelah tiba di TKP, Personil Polsek menghubungi Tim INAFIS Polres Karawang dan Pada saat Tim Inafis tiba di TKP, korban di temukan dalam keadaan terlentang. Dalam penanganan korban tidak ada ditemukan benda yang mencurigakan di sekitar tubuh korban.




Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kompol Andryan Nugraha memaparkan, bahwa Pada hari Kamis (14/09/23), sekira jam 14.00 wib di TKP telah di temukan mayat tanpa identitas berjenis kelamin laki -laki di perikan umur 40 tahun.


Menurut keterangan para saksi korban adalah ODGJ yang memang kesehariannya itu sering mondar mandir di sekitar TKP.


“Atas penemuan mayat tersebut tim Inafis Polres Karawang Polda Jabar membawa korban ke RSUD Karawang untuk dilakukan Visum," kata Kapolsek Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha SH.


Kegiatan tersebut melibatkan Kapolsek Klari Kompol Andryan Nugraha SH, Pawa IPDA Cahya Hardiansyah, Bhabinkamtibmas Desa Cibalongsari Aiptu Yanto Sugiyarto, Piket Binmas, Piket Reskrim, Piket Patroli dan Piket Intelkam. (alex marques)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+