CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Dansektor CH 16 Komsos Raimuna Ranting Pramuka Di Taman Icon

adminrevolusinews.id
9/16/23, 11:30 WIB Last Updated 2023-09-16T08:55:46Z


revolusinews.id Karawang - Pramuka dari berbagai siswa+siswi SMA, SMK Karawang yang sedang melaksanakan Raimuna Ranting mengunjungi Taman Icon Sektor 16 Citarum Harum (CH) Sabtu(16/09/23). Kedatangan mereka di terima Dansektor 16 beserta staf sekaligus sebagai komunikasi sosial dan sosialisasi Satgas CH. 


Pada pagi yang sangat cerah ini, taman icon sektor 16, kedatangan rombongan Pramuka dari siswa-siswi SMA, SMK Karawang yang sedang melaksanakan giat Raimuna Ranting di lapangan, kata Dansektor 16 CH, Kolonel Arm. Norman Wisdom Ginting saat di temui awak media, Sabtu siang (16/09/'23). 


Kedatangan mereka menjadi momen penting di buatnya taman icon ini. Sebagai tempat edukasi bagi warga masyarakat, keluarga maupun bagi siswa siswi sekolah, TK dan Paud. Edukasi akan kerapihan, kebersihan dan pembelajaran lain, jadi tempat yang nyaman bagi siapapun. 




Pada kesempatan ini, kami dan staf menjadikan momen ini untuk mensosialisasikan, mengedukasi mereka akan peran satgas Citarum Harum dengan kegiatan dan programnya, peran warga masyarakat, para remaja sebagai penerus bangsa. 


Pentingnya menjaga, merawat kerapihan dan kebersihan lingkungan serta kelestariannya. Banyak hal yang harus di lakukan untuk tercapainya semua itu, perlunya kesadaran dan tanggung jawab dari kita semua, terlebih kaum muda, terangnya. 




"Pola hidup sehat dengan jaga kebersihan diri sendiri, lingkungan rumah dan sekelilingnya. Dengan membuang sampah pada tempat yang tersedia, tidak secara sembarangan. Terutama di sepanjang bantaran dan aliran sungai Citarum sebagai sumber air bagi semua makhluk hidup".


Usai sosialisasi, kami mengajak mereka ciptakan lingkungan hijau dengan melakukan penanaman pohon Tarum bersama di taman Icon. Sebagai salah satu bentuk pemeliharaan dan pelestarian lingkungan, pungkas Dansektor. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+