CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

H. Iyat Sugiatna PAW Anggota DPRD Karawang Dilantik Langsung Oleh Ketua DPRD H.Budianto

adminrevolusinews.id
7/26/23, 12:35 WIB Last Updated 2023-07-26T13:33:10Z


revolusinews.id Karawang - DPRD Karawang mengadakan rapat paripurna istimewa di gedung parlemen yang  dipimpin langsung Ketua DPRD Karawang, H. Budianto Gibran SH. MH.,   pada Rabu (26/7/2023).

 
Agenda rapat paripurna kali ini  membahasan tentang,
1. Peresmian Penggantian  Antar Waktu (PAW) DPRD Kabupaten Karawang, masa jabatan tahun 2019-2024 atas nama iyat sugiatna.
2. Penyampaiaan perubahan SK DPRD tentang alat kelengkapan DPRD Karawang Fraksi Pangkal Perjuangan dan Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa.


Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung Ketua DPRD Karawang, H.Budianto dengan disaksikan Forkopimda Karawang dan 40 anggota DPRD Karawang yang turut hadir.


Ketua DPRD Karawang, H. Budianto mengucapkan selamat atas dilantiknya Iyat Sugiatna, semoga amanah dan istiqomah menjalankan tugas-tugasnya sebagai anggota DPRD Karawang.


Di tempat yang sama,  Iyat Sugianta mengucapkan rasa terimakasihnya kepada DPRD Kabupaten Karawang juga Pengurus Partai Hanura.



”Terima kasih saya ucapkan kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Karawang dan Partai Hanura, saya juga memohon maaf jika ada kekhilafan dan kesalahan,” ucap," ungkapnya.



“Setelah dilantik hari ini, saya akan segera beradaptasi dengan seluruh kedewanan termasuk mempelajari program kerja yang telah disusun sebelumnya. karena ini amanah akan dipertanggungjawabkan. Saya mohon dukungannya dari semua pihak untuk bisa menjalankan amanah ini dengan benar,” tandas H. Iyas Sugianta. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+