CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Satgas CH Sektor 16 Serentak Pembibitan Dan Tanam Pohon Komsos Penataan KJA

adminrevolusinews.id
5/23/23, 11:00 WIB Last Updated 2023-05-23T08:51:51Z


revolusinews.id Karawang - Satgas Citarum Harum (CH) Sektor 16 secara serentak gabungan sub sub sektor melaksanakan giat bersama. Sub Sektor 03 Walahar dan Sub 04 Mulyasari, melakukan giat pembibitan dan Penanaman pohon di bantaran sungai Citarum wilayah Sub 03 Walahar. 


Usai pembibitan dan penanaman pohon bersama, anggota TNI melanjutkan komsos (sosialisasi) penataan keramba jaring apung (KJA) kepada kelompok tani ikan KJA di desa Kutapohaci wilayah sub 03,kecamatan Ciampel. Selasa (23/5/23).



Hari ini, Selasa (23/5/23) kami sub 03 dan sub 04, dengan 5 personil anggota TNI dan 9 warga Gober, usai apel pagi di sub 03 melaksanakan giat pembibitan dan penanaman pohon  di bantaran sungai Citarum, wilayah Sub 03, ungkap Dansektor CH 16 Kol. Arm. Norman Wisdom Ginting melalui Dansub 03 Serka. Agus Supriyadi kepada awak media.


"Pengolahan lahan untuk persemaian pembibitan pohon, penanaman pohon keras di sepanjang bantaran sungai Citarum. Sebagai penghijauan dan penguat lahan bantaran sungai" terangnya. 


Agus menambahkan, usai melaksanakan pembibitan dan penanaman pohon, kami melanjutkan dengan sosialisasi penataan KJA kepada kelompok tani KJA di wilayah Desa Kutapohaci. 


"Tetap menjaga kebersihan lingkungan KJA dari sampah dan jangan ada lagi penambahan KJA agar kebersihan air danau tetap terjaga. Karena limbah pakan ikan yang mengendap sewaktu waktu akan cemari air danau, yang mengalir ke sungai Citarum" tandas Agus. (ryo bewok).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+