CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Pentas FAI dan O2SN Di Kecamatan Purwadadi Berjalan Meriah

adminrevolusinews.id
5/23/23, 13:00 WIB Last Updated 2023-05-23T13:29:00Z


revolusinews.id Subang - Gelar acara O2SN (Olimpiade Olahraga Siswa Nasional),yang diadakan Dinas Pendidikan Kabupaten Subang, Jawa Barat, Senin (23/5/23).

O2SN diikuti 30 kecamatan se Kabupaten Subang, terkecuali Kecamatan Legon kulon, Olimpiade Olahraga Siswa Nasional atau O2SN di isi oleh acara perlombaan,di antaranya: Qhasidah,pildacil,pencak silat, renang juga olahraga lainnya, yang di ikuti oleh peserta anak-anak Sekolah Dasar yang berprestasi di kecamatannya, masing-masing.


Menurut Camat Purwadadi, Andri Darmawan, mengucapkan banyak terima kasih kepada Dinas Pendidikan Kabupaten Subang, yang telah menyelenggarakan pentas FAI dan O2SN, yang memilih Kecamatan Purwadadi sebagai tempat penyelenggaraan, karena akan menjadi efek positif untuk warga masyarakat Purwadadi,ujarnya.


Kabid Dinas Pendidikan Kabupaten Subang pun menyampaikan "Pentas FAI diikuti 30 Kecamatan dan O2SN hanya kecamatan Legon kulon yang tidak mengirimkan,tandas Kabid Dinas Pendidikan Kabupaten Subang, Suyatna.


Acara begitu meriah juga kondusif dan perlombaan di bagi dibeberapa tempat di Kecamatan Purwadadi yang terpakai yaitu alun-alun Kecamatan Purwadadi, Gedung Haji, Gedung PGRI, GOR Kencana, GOR Desa Purwadadi Barat juga kolam renang Tirta Citapen.


Disela kegiatan perlombaan, Kadis Pendidikan Kabupaten Subang, Tatang Komara,S.Pd.Msi, akan mengevaluasi yang tidak hadir dalam Gelar acara FAI dan O2SN se Kabupaten Subang yaitu Korwil dalam hal ini,tandasnya.


Gelar acara perlombaan dari pagi hingga sore hari, para peserta antusias dan bersemangat begitupun masyarakat Purwadadi yang menjadi tuan rumah, ujar Kadis.


"Tingkatkan pendidikan putra putri Bangsa agar Indonesia selalu terdepan dalam segi pendidikan di Era sekarang ini", tandas Tatang Komara. (ahd/suhendar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+