CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Putra Asli Karawang H. Heri Sudaryanto SH, MM, Praktisi Hukum Senior Resmi Mendaftarkan Diri Menjadi Bacaleg Dapil 6

adminrevolusinews.id
5/13/23, 12:00 WIB Last Updated 2023-05-13T05:23:26Z


revolusinews.id Karawang - Ketua DPC Gerindra Karawang bersama para pengurus serta para Bacaleg dan para kader mendatangi kantor KPUD Karawang menyerahkan dokumen pendaftaran Bacaleg DPRD Karawang, pada Sabtu (13/5/23).


Bacaleg dari Dapil 6 Heri Sudaryanto SH. MM., yang merupakan Putra Asli Karawang dan juga Berprofesi sebagai Pengacara Senior di Kabupaten Karawang ikut mendaftarkan di KPUD Kabupaten Karawang sebagai Bacaleg dari Partai GERINDRA.


H.Heri Sudaryanto SH, MM., salah satu Baceleg Gerindra Dapil 6 diketahui  merupakan Ketua Kongres Advokat (KAI) Indonesia DPC Karawang yang siap akan memberikan Konsultasi dan Bantuan Hukum Gratis jika dia terpilih menjadi Anggota DPRD Karawang dari Dapil 6.

H. Heri  salah satu Bacaleg saat ditemui usai menyerahkan dokumen pendaftaran memgatakan, semoga Pemilu Legislatif nantinya berjalan dengan lancar dan jurdil, serta tentunya bagi dia pertarungan "Merebut Hati Rakyat", ini harus di menangkan, kata H. Aceng sapaan akrab nya.


"Harapan Heri Sudaryanto dalam pesta demokrasi dan tahun politik ini dapat mendulang suara sebanyak banyaknya serta memenangkan Suara teratas di Dapil 6 yaitu meliputi Karawang Timur, Majalaya Klari,Purwasari dan Ciampel," tandasnya.

Heri juga berharap dapat menambah 3 sampai 4 kursi Gerindra di Dapil 6.


Heri Sudaryanto Optimis meraih 14 ribu suara di Dapil 6  salah satunya tempat dimana Saya dilahirkan, pungkasnya Optimis. (yopie iskandar).

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+