CEO

'Advertisement'
ADVERTISEMENT

UCAPAN RAMADHAN

BREAKING NEWS

Loading...

no-style

Novi Nur Agustianti,M.Pd Secara Resmi Serahkan Dokumen Pendaftaran Bacaleg DPRD Karawang

adminrevolusinews.id
5/11/23, 12:10 WIB Last Updated 2023-05-12T12:00:19Z

revolusinews.id Karawang - Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) nomor urut 3 secara resmi menyerahkan dokumen pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatifnya (Bacalegnya) DPRD Karawang,ke KPUD Karawang pada Kamis (11/5/23). Novi Nur Agustianti,M.Pd salah satu Bacaleg dari DPC PDI Perjuangan Dapil 6, terlihat ikut menyerahkan dokumen pendaftaran Bacaleg. 



Saat ditemui usai penyerahan
menyerahkan dokumen pendaftaran Bacaleg, Novi Nur Agustianti,M.Pd mengatakan, hari ini saya ikut mengantarkan berkas untuk Bacaleg DPRD Karawang ke KPU untuk disampaikan, diperiksa dan diverifikasi lebih lanjut,  kata Ketua DPC Repdem Karawang.

 

“Dan saya menjadi Bacaleg dari Partai PDI Perjuangan di Dapil 6 yaitu meliputi Kecamatan Karawang Timur, Majalaya, Klari dan Purwasari,”lanjutnya.

 

Novi maju sebagai bakal caleg untuk daerah pemilihan 6. Ia mengaku tertarik menjadi anggota DPRD Karawang untuk bisa memajukan  dan mensejahterakan masyakarat Karawang khususnya di Dapil 6, umumnya Kabupaten Karawang di segala sektor, ungkapnya.

 

Lebih lanjut Novi mengatakan, dia optimis akan mendapatkan jatah satu kursi untuknya di Dapil 6 sehingga bisa menjalankan program-programnya kedepan dalam membawa Karawang lebih baik lagi, pungkasnya. (yopie iskandar)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Parlementaria

+